Konsolidasi Organisasi: Ketua Cabang Pemuda Muslim Cianjur Kunjungi 2 PAC Wilayah Paling Selatan Cianjur

by admin
3 views
PEMUDAMUSLIM.ORG | CIANJUR, Ketua Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Cianjur berkunjung ke 2 PAC wilayah Cianjur Selatan yaitu PAC Kecamatan Naringgul dan PAC Kecamatan Sindangbarang pada 8 Mei 2022.
Menurut Bung Syamsil selaku Ketua PC Pemuda Muslim Cianjur bahwa bentuk Silaturahim dalam suasana Idul Fitri merupakan momen baik dalam rangka konsolidasi organisasi.
“Hari ini saya berkunjung ke Kecamatan Naringgul dan Kecamatan Sindangbarang Kabupaten Cianjur, walau jarak tempuh cukup jauh namun dengan semangat ukhuwah tidak menyurutkan langkah saya untuk bertemu dengan rekan-rekan Ketua PAC dan jajarannya, mudah-mudahan ini sebagai awal langkah Pemuda Muslim Cianjur untuk mempererat persaudaraan dan sebagai bentuk konsolidasi Organisasi” ujar Bung Syamsil.
Kecamatan Naringgul dan Kecamatan Sindangbarang merupakan wilayah kecamatan paling ujung selatan Kabupaten Cianjur yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Bandung dan Garut serta berbatasan langsung dengan Samudera Hindia dan Australia. Letak dua Kecamatan dari Pusat Kota Kabupaten Cianjur yaitu memiliki Jarak 168 Km dengan Waktu tempuh sekitar 4 hingga 5 Jam.
Reporter: Sy
Kategori: pimpinan Cabang
Bidang Media dan Penggalangan Opini
PB Pemuda Muslimin Indonesia

sumber: pemudamuslim.org

BACA JUGA:   PB Pemuda Muslimin Indonesia: Selamat Milad SEPMI Yang Ke-59
Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini