Sukses Acara Milad Ke-93 di Lubuk Pakam, Ketua PC Pemuda Muslim Deliserdang Zulfahmi Ucapkan Terimakasih

by admin
0 views
Sumuttimes.co – Perhelatan Besar Milad Ke-93 Pemuda Muslimin Indonesia (Pemuda Muslim) di Sumut yang dipusatkan di Masjid Agung Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, pada Kamis (25/11/2021) kemarin, berjalan lancar dan sukses, ini menjadi kebahagiaan bagi tuan rumah.
Untuk diketahui, Milad Ke-93 Pemuda Muslim di Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, panita tidak menjalankan proposal ‘Mohon Bantuan Dana’, ini semua sukarela kader dan simpatisan, namun kita tidak mengajukan satu proposal pun, tegas Ketua Pemuda Muslim Deli Serdang, Zulfahmi Hasibuan.
Meski demikian, kita mampu menjalankan dua agenda kerja Pemuda Muslim Deli Serdang, jelang Milad Ke-93, diantaranya, Pelantikan PC Pemuda Muslim Deli Serdang tanggal, 27/11, lalu, Donor Darah dan Milad Ke-93 tepat tanggal, 25/11/2021, menghadirkan Ketua Umum PB, Ervan Taufiq SE MM, kata Zulfahmi.
Suksesnya acara tersebut, Ketua PC Pemuda Muslim Deli Serdang, Zulfahmi Hasibuan SE mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya kepada, Ketua Umum PB H.Ervan Taufiq, Ketua Wilayah Jonson Sihaloho SHI, Bupati Deli Serdang, Kadispora Khorim Rizal, dan Ketua Dewan Pertimbangan Pemuda Muslim Deli Serdang, Kanda Bayu Sumantri Agung (Ketua Fraksi PAN DPRD Deli Serdang), kata Zulfahmi, Jum’at (26/11/2021) kepada wartawan.
“Saya merasa senang dan bangga, acara Milad Ke-93 Pemuda Muslim di Sumut yang dipusatkan di Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang ini berjalan lancar dan sukses. Kami sebagai tuan rumah, di Milad Ke-93 ini telah menorehkan sejarah, namun suksesnya acara ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak, untuk itu kami ucapkan sekali lagi terimakasih”, ujar Tokoh Muda Pemuda Muslim Deliserdang Zulfahmi Hasibuan.
Ungkapan rasa terima kasih, juga kami tujukan kepada seluruh PAC Pemuda Muslim se Kabupaten Deli Serdang, mari kita bergerak maju, karena sejarah pelaksanaan Milad Ke-93 telah kita torehkan ditanah deli bertuah ini, kibarkan bendera Pemuda Muslim, kata Zulfahmi, memberikan semangat kepada kader di seluruh pelosok Deli Serdang.
Sambungnya lagi, kami berharap, PC Pemuda Muslim di Kabupaten/Kota lainnya, khususnya di Sumatera Utara, untuk Milad mendatang, kiranya siap menjadi tuan rumah, kita kibarkan bendera Pemuda Muslimin Indonesia, pungkas Zulfahmi, bergelora semangat.
Prosesi acara Milad ini diakhiri dengan Pemotongan Nasi Tumpeng, diawali dari Ketua Umum PB Ervan Taufiq, dan diikuti Ketua Pemuda Muslim Deli Serdang Zulfahmi Hasibuan, diberikan kepada Wantim Bayu Sumantri Agung yang disaksikan undangan lainnya.
Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum Pimpinan Besar Pemuda Muslimin Indonesia (PB Pemuda Muslim), H.Ervan Taufiq SE.MM, melakukan kunjungan kerja ke Sumatera Utara, dalam rangka menghadiri Milad Ke-93 Pemuda Muslim di Sumut yang di pusatkan di Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Kamis (25/11/2021). (Sumuttimes/red)

sumber: sumuttimes.co

BACA JUGA:   PC Pemuda Muslim Kabupaten Sukabumi mengucapkan Selamat dan Sukses atas diwisudanya Kader Terbaik Pemuda Muslimin Indonesia Kab. Sukabumi

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini