Menjelang Puncak Acara Milad 93. Ketua PC Pemuda Muslim Deliserdang Lakukan Baksos Donor Darah

by admin
3 views

Medan – Moltday.com: Menjelang Milad Ke-93 Pemuda Muslimin Indonesia di Sumatera Utara, yang dipusatkan di Masjid Agung Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, dilaksanakan beberapa kegiatan sosial, diantaranya Donor Darah, yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Deliserdang, Kamis (25/11/2021).

Donor Darah tersebut diikuti para kader Pemuda Muslim dan Masyarakat, yang ingin menyumbangkan darahnya ke PMI. Salah satu pesertanya adalah Ketua PC Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Deliserdang, Zulfahmi Hasibuan.

BACA JUGA:   Pimpinan Cabang Pemuda Muslim Garut Resmi Menggelar Sekolah Kader Se-Kabupaten Garut

“Kita turut berpartisipasi dalam mendukung PMI Kabupaten Deliserdang. Semoga kolaborasi ini bisa bermanfaat buat kita dan umat yang membutuhkan darah nantinya,”  ucap Zulfahmi Hasibuan, usai mendonorkan darahnya.

Lebih lanjut Zulfahmi mengatakan, untuk Milad Ke-93 Pemuda Muslimin Indonesia, yang bertindak sebagai tuan rumahnya adalah PC Pemuda Muslim Deliserdang. Karena memang permintaan kita sendiri, dan Insya Allah akan dihadiri langsung Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Indonesia, H.Ervan Taufiq, SE dan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, serta Ketua Wilayah Pemuda Muslim Sumut Jonson Sihaloho SHI dan para kader Pemuda Muslim dari berbagai PAC dan undangan lainnya.

BACA JUGA:   PAC Pemuda Muslimin Indonesia Kecamatan Sukanagara akan menggelar Gema Sholawat bersama pada Hari Jumat, 31 Desember 2021

“Berkenaan dengan kegiatan Donor Darah ini, kami atas nama Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Deliserdang, mengucapkan terima kasih kepada PMI Kabupaten Deliserdang, yang udah mau berkoalisi,” pungkas Zulfahmi Hasibuan SE. (A-1Red)

sumber: moltoday.com

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini