APEL SIAGA menjelang kongres SYARIKAT ISLAM KE-41

by admin
1 views

Jakarta – Pertahanan Ideologi Sarekat Islam (PERISAI) Bersama Laskar PERISAI siap mengamankan perhelatan MAJELIS TAHKIM/KONGRES NASIONAL KE 41 SYARIKAT ISLAM yang akan dilaksanakan pada 3 hingga 6 dESEMBER 2021 di Surakarta, Jawa Tengah.

Petugas pengamanan inti di MAJELIS TAHKIM ada Kurang Lebih 1.000 personel PERISAI dan Laskar PERISAI. “Mereka sempat mengikuti pelatihan Bersama TNI di Banjarnegara. Serta ada petugas pendukung tambahan sebanyak 500 orang dari PERISAI wilayah Surakarta dan sekitarnya,” ucap Ketua Umum PP PERISAI  Chandra Halim, S.E di Jakarta, Minggu (31/10/2021).

Sementara, Sekjen PP PERISAI mengatakan, ada ribuan petugas Pengaman PERISAI bersama Laskar PERISAI yang akan berkoordinasi dengan POLRI dan TNI  telah siap mengamankan acara akbar lima tahunan tersebut.

BACA JUGA:   DPD KNPI Kutai Timur: selamat milad PERISAI ke-56

“Jumlah personel keseluruhan Kurang Lebih 1 ribu, untuk pengamanan pelaksanaan MAJELIS TAHKIM SYARIKAT ISLAM di Surakarta, termasuk rangkaian Pengamanan untuk kehadiran Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo yang akan di jadwalkan hadir untuk Melakukan pembukaan Majelis Tahkim Syarikat Islam Yang Ke 41,” ujar Harjono.

Sebelumnya Ketua umum Chandra Halim,S.E menegaskan Telah dilakukan apel akbar PERISAI dan Laskar PERISAI Untuk Terciptanya Keamanan dan Kelancaran dalam pelaksaan Majelis Tahkim nanti, dalam apel akbar tersebut bahwa pentingnya menjaga keutuhan berbangsa dan bernegara,adapun yg Hadir dalam apel akbar tsb adalah perwakilan kabupaten se-Jawa tengah karena kongres akan dilaksanakan dibawa tengah

BACA JUGA:   Yayasan I CARE: Semeru Erupsi, Saatnya Peduli

Ditempat terpisah Panglima Laskar PERISAI, Hapi siap mengsukseskan Majelis Tahkim Syarikat Islam Yang Ke 41 dengan persiapan matang dan terecana, dengan melakukan Latihan Latihan khusus dalam penanganan gangguan keamanan yang kemungkinan sewaktu waktu terjadi diarena majelis tahkim..

“yang hadir dalam majelis tahkim syarikat islam adalah perwakilan dari berbagai daerah di seluruh Indonesia kita perlu persiapan yang matang agar supaya perhelatan majelis tahkim dapat berjalan lancer dan damai,” ungkap Hapi..

sumber: lensamahasiswa.com

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini