Pimpinan Besar Pemuda Muslimin Indonesia menfasilitasi pertemuan mentri Pariwasata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dengan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Papua Sorong, (25/10)

by admin
3 views
Pimpinan Besar Pemuda Muslimin Indonesia menfasilitasi pertemuan mentri Pariwasata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dengan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Papua Sorong, (25/10).
Kegiatan ini dilakukan disela – sela kunjungan sandiaga Uno ke Papua Barat.
Ervan Taufiq dalam sambutannya mengatakan bahwa Sorong ini adalah kota minyak yang zaman dulu sudah diproduksi oleh Belanda, maka sejatinya Masyarakat Sorong harus hidup lebih sejahtera, cara pandang usaha adalah solusinya.
“ para pemuda – pemudi sorong harus mulai mengembangkan usaha, belajar system digital agar produk – produknya tersebar lebih luas “ Ungkap Ketua Umum Pimpinan Besar pemuda Muslimin Indonesia ini
Ervan menambahkan bahwa, sudah saatnya kita bangkit,Pemuda muslimin indonesia sebagai sayap Syarikat Islam hadir dengan dakwah ekonomi agar masyarakat mendapatkan akses dalam mengembangkan usahanya, sehingga apapun yang menjadi masalah pedagang mikro bisa mendapatkan solusinya.
Muhammad faizal Arianto, mewakili Ketua STIKES Papua mengatakan bahwa hal besar terjadi hari ini, ketika Bang sandiaga Uno seorang mentri, mau hadir di kampus kesehatan swasta terbesar di Papua Barat ini.
“ kami bersyukur dengan kehadiran bang Sandiaga Uno, 2 tahun lalu beliau hanya melewati Jalan ini , tapi hari hadir dan memmberikan pencerahan kepada kita semua “ ungkap Faizal
Sandiaga Uno didepan peserta yang mencapai 300 orang ini mengatakan bahwa, mahasiswa harus mulai mengembangkan hal – hal kreatif, digitalisasi dan berbagai konten creator yang bisa menghasilkan uang. Dari kampus ini harus mengahsilkan banyak pengusaha pengusaha Muda yang dapat membuka lapangan kerja bukan hanya mencari kerja.
“ ekonomi kreatif sangat berpeluang untuk dikembangkan di Sorong, mahasiswa jangan menyia –nyiakan kesempatan ini “ Ungkap pertemuan mentri Pariwasata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno
“ Lakukan kerja keras, kerja Tuntas, Cerdas dan kerja Ikhlas, karna itu adalah cara untuk mencapai kesuksesan “ tambahnya

sumber: facebook.com/ervan.taufiq.1

BACA JUGA:   Ketum PB Pemuda Muslim: Selamat milad organisasi Islam Al-Jam'iyatul Washliyah yang ke 91

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini