Syarikat Islam DPC Kabupaten Bogor Sukses Gelar Vaksinasi Massal 3.000 Peserta Kerjasama dengan Polres Bogor

by admin
4 views

PORTAL LEBAK – Jajaran pengurus Syarikat Islam Kabupaten Bogor yang bekerjasama dengan Polres Bogor sukses mengadakan vaksinasi massal bagi 3000 peserta, bertempat di Cibinong Square Jl Raya Jakarta-Bogor, Cibinong, pada Sabtu 2 Oktober 2021.

Gerai vaksinasi massal untuk 3.000 peserta ini yang bertujuan mempermudah masyarakat dalam mengakses layanan vaksin Covid-19, digagas DPC Syarikat Islam Kabupaten Bogor yang bekerjasama dengan Polres Bogor.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Syarikat Islam DPC Kabupaten BogorMiad Mulyadi SH MH mengatakan,” acara yang bekerjasama dengan Polres Bogor, yang pertama adalah bentuk kita mendukung pemerintah daerah, untuk percepatan pemberian vaksinasi terhadap masyarakat, yang kedua bentuk kepedulian Syarikat Islam juga atas masa pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia”, ujarnya.

BACA JUGA:   Kunjungi Dayah Tahfiz Quran Darul Aman Aceh Besar, Sandiaga Uno Ingin Santri Hasilkan Karya Kreatif

Penempatan vaksinasi massal pada suatu lokasi tertentu membuat sasaran penerima vaksin Covid-19 mudah menjangkau untuk mendapatkan layanan.

Ia menambahkan acara ini adalah upaya untuk ikut menangani wabah virus Corona.

“Target kita tentunya, bagaimana Syarikat Islam ikut andil dalam menangani wabah di Indonesia khususnya Bogor, agar masyarakat dapat kembali beraktivitas normal baik di dunia pendidikan, dunia usaha dan sebagainya”, harapnya.

BACA JUGA:   Gedung Syarikat Islam Semarang, 30 Oktober 2021

Senada dengan Miad Mulyadi, Sekretaris Syarikat Islam, Suherman juga memaparkan tentang giat ini.

“Alhamdulillah giat acara vaksinasi massal yang bekerjasama dengan Polres Bogor mencapai target”, ujar Suherman.

Fitriyani (30) warga Pasirjambu Cibinong yang datang ke lokasi acara dan ikut vaksinasi mengapresiasi kegiatan vaksin ini.

“Alhamdulillah diadakan gerai ini, hari ini saya telah divaksin sinovac, bagus antusiasnya masyarakat sini juga”, ujarnya.

Acara vaksinasi tersebut juga langsung ditinjau Kapolres Bogor AKBP Harun dan jajaran juga para tokoh Muspida Kabupaten Bogor.***

sumber: portallebak.pikiran-rakyat.com

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini