Ketua Pemuda Muslimin Indonesia PAC Ciparay: MUSCAB Pemuda Muslimin Indonesia PC Kab.Bandung, 26 September 2021

by admin
3 views
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu..
Alhamdulillah..
Kita ucapkan segala Puji dan Syukur kita kepada Allah Subhannahu Wa Ta’ala yang telah memberikan nikmat dan rezekinya kepada kita yang begitu tidak ternilai.
Besok bisa dikatakan adalah salah satu hari yang akan jadi paling bersejarah untuk Pemuda Muslimin Indonesia PC Kab.Bandung karena akan di adakannya Musyawarah Cabang (MUSCAB), Mudah-mudahan masa jihad dari kepemimpinan Kang Andriyana yang akan diserahkan ke penerusnya nanti (calon yang terpilih) membawa perubahan lebih baik untuk Pemuda Muslimin PC Kab.Bandung, karena saat ini kondisi Pemuda Indonesia (beragama Islam) sedang masa kerisis Akhlak dan krisis pengaruh pergaulan yang masuk dari luar, yang membuat Pemuda generasi Islam dan Negara ini jadi tidak bisa kita kendalikan untuk selalu dalam garis Al-Qur’an dan sunnah sebagai pegangan atau pedoman.
Di saat ini, peranan Pemuda Muslimin Indonesia harus jadi paling terdepan dalam menyikapi perubahan Zaman di Akhir Zaman ini, Ekonomi semakin terpuruk persaingan ketat dengan bangsa lain, politik yang semakin keruh, sosial yang sudah mulai bebas (aturan agama jadi hanya sebuah kiasan/dikesampingkan) dan pendidikan semakin di krucutkan semakin tidak jelas.
Sesuai hasil NGOPI SANTAI bersama Kang Ervan Taufiq (Ketua PB PEMUDA MUSLIM INDONESIA) di rumahnya (Raja Ayam Resto & Cafe) 24/09/2021.
Kang Ervan Taufiq, meminta Pemuda Muslimin Indonesia PC Kab.Bandung beserta Pemuda Muslimin PAC yang ada di Kab.Bandung, harus bisa membuat program-program yang bisa di kembakan sesuai kondisi zaman yang semakin cepat berubah dan berkembang, jika kita lambat dalam menyikapi ini maka kita akan jadi korban bangsa lain di zaman yang serba cepat ini. Hal ini Pemuda Muslimin Indonesia harus berjamaah saling komunikasi dan kompak untuk menjalankan Program-program yang memajukan Ekonomi, sosial, politik dan pendidikan. Dengan berjamaah kita lebih kuat dan bisa lebih cepat.
Kita bukan mengutamakan seragam yang lengkap .. tetapi mengutamakan wawasan dan pengalaman hidup kita untuk menghasilkan Program-program yang terbaik dan yang cepat untuk terealisasikan.
“Dengan ini, saya meminta dukungan dan do’a dari seluruh pemuda dan kesepuhan di Syarikat Islam untuk kelancaran proses Acara MUSCAB Pemuda Muslimin Indonesia PC Kab.Bandung yang diselenggarakan besok Hari Ahad, 26 September 2021.”
Dihadiri oleh:
Kang Ervan Taufiq (ketua PB Pemuda Muslimin Indonesia)
Kang Usep Nukliri (ketua PW Pemuda Muslimin Indonesia “Jawa Barat”)
KH. Agus Sukmana (Ketua PC SI Kab.Bandung)
Hormat saya,
Sebagai ketua Pemuda Muslimin Indonesia PAC Ciparay
Ririel Fhalesta, SH

sumber: facebook.com/groups/660838607828009/user/100061081967574

BACA JUGA:   PB Pemuda Muslim: Selamat dan Sukses Ketua PW Aceh dan Papua

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini