SEMMI Bersinergi dengan Polri dan BEM UIKA Gelar Vaksinasi Serentak di Bogor

by admin
1 views

Bogordaily.net – Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) yang merupakan Organisasi serumpun Syarikat Islam, menggelar Vaksinasi Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Kota Bogor, Program bersinergi dengan BEM, serta element Kampus dan juga Polri dapat berjalan lancar.

Ketua Umum PC. SEMMI Kabupaten Bogor Moh. Miftahuzzaman mengatakan apresiasi kepada Pemerintah, Polri, dan segenap element Mahasiswa UIKA termasuk BEM atas partisipasi kegiatan yang bertujuan untuk mempercepat Vaksinasi di Indonesia.

“Saya sangat berterimakasih kepada pihak Rektorat UIKA, KSR, FIKES, dan BEM, juga kawan-kawan PC. SEMMI Kab.Bogor serta Polresta Kota Bogor, Mabes Polri, dan seluruh element, yang terlibat dalam kegiatan kemanusiaan ini, karena tujuan kami tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mempertegas peran Mahasiswa dalam mengabdi kepada Masyarakat dengan harapan bahwa Vaksinasi ini dalam segera membuat kita mampu dalam melawan Virus Covid-19 yang ada di Indonesia ini” tuturnya.

BACA JUGA:   SEMMI Kab. Pandeglang mewakili PW SEMMI Banten, menghadiri Acara Rapat Kerja Nasional & Pleno 3 PB SEMMI

Hal senada juga di sampaikan Ketua Penanggung jawab pelaksana, Ramdhan Agung Giri Nugroho. Pria yang akrab di sapa Ramdhan ini menuturkan apresiasi nya kepada SEMMI, dan seluruh yang terlibat dalam kegiatan Vaksinasi serentak ini.

“Terimakasih kepada SEMMI, UIKA, dan Polri yang sudah saling bahu membahu untuk negeri ini, tentu Program Vaksinasi ini adalah bukti nyata peranan Mahasiswa, dan Kepolisian Republik Indonesia dalam mengabdi kepada Rakyat” tuturnya.

BACA JUGA:   SEMMI Cabang Jakarta Pusat: selamat & sukses atas pelantikan SESMI DKI jakarta

Ketua BEM UIKA, Mohamad Rohim juga menyampaikan harapan ke depannya bagi pendidikan Kota/Kabupaten Bogor setelah terlaksananya vaksinasi serentak ini.

“Berharap dengan terlaksananya Vaksinasi serentak yang melibatkan mahasiswa semoga pembelajaran tatap muka dapat segera dilaksanakan, baik di sekolah maupun perguruan tinggi swasta dan negeri”, tutur Ketua BEM UIKA.

Tentu hal ini merupakan langkah positif yang telah di tempuh SEMMI dan BEM UIKA dalam tujuannya mengabdi kepada Negeri.

sumber: bogordaily.net

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini