Home Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Polri dan PB SEMMI Gelar Vaksinasi Merdeka di 13 Titik

Polri dan PB SEMMI Gelar Vaksinasi Merdeka di 13 Titik

by admin
6 views
Vaksinasi merdeka di 13 titik sesuai arahan Kapolri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pengurus Besar (PB) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) bekerja sama dengan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar vaksinasi merdeka di 13 titik yang tersebar di sejumlah daerah di Tanah Air.

“Alhamdulillah vaksinasi merdeka yang digelar di 13 titik dengan mengikuti arahan Kapolri dalam membantu penyelenggaraan vaksinasi bisa berjalan lancar,” kata Ketua Umum PB SEMMI Bintang Wahyu Saputra melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (23/9).

Bintang menyebutkan sebanyak 13 titik yang menjadi tempat vaksinasi PB SEMMI adalah Aceh, Pekanbaru, Padang, Palembang, Lampung, Depok, Bogor, Indramayu, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Kutai Kartanegara dan Palu. Khusus kegiatan vaksinasi merdeka PB SEMMI di Kota Padang, Sumatera Barat, tepatnya di Kampus Universitas Negeri Padang (UNP) disapa langsung oleh Presiden Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo secara virtual.

BACA JUGA:   PB SEMMI Apresiasi Menhan Prabowo Modernisasi Alutsista Pertahanan Negara

Bintang mengatakan PB SEMMI selalu siap membantu masyarakat dan mendukung program pemerintah menghadapi pandemi Covid-19. Menurutnya, bangsa Indonesia bisa merdeka karena adanya kolaborasi dan sinergi dari semua pihak.

Oleh sebab itu, PB SEMMI menyakini penanganan pandemi akan berhasil jika hal itu diterapkan. Untuk mencapai target penanganan Covid-19 yang telah disusun pemerintah, masyarakat harus bersatu padu mendukung gerakan vaksin merdeka karena dengan ikut melakukan vaksin, maka setiap individu turut serta membantu melawan penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:   Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

“Kami berterima kasih kepada masyarakat yang telah suka rela ikut melakukan vaksin. Selain itu, tentu saja peran dan dukungan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang mendukung vaksinasi PB SEMMI di 13 titik seluruh Indonesia,” kata Bintang.

sumber: republika.co.id

You may also like

Open chat
Punya Berita Seputar Syarikat Islam? Kirim melalui link ini