Formatur KBM UNINDRA” Ali Imron Rahanyamtel Mengapresiasi Kerja Sama SEMMI dan UNINDRA Dalam Melaksanakan Vaksinasi

by admin
3 views

Analisnews.co.id-formatur” Ali Imron Rahanyamtel mengapresiasi kegiatan vaksinasi Covid-19 Dosis ke-2 yang dilakukan oleh PB SEMMI dan bekerja sama dengan Universitas Indraprasta PGRI-Jakarta pada Sabtu (24/8/21). Selain ditujukan bagi mahasiswa Unindra, vaksinasi juga sudah diberikan kepada sejumlah tenaga pendidik dan karyawan kampus.

 

“Ini adalah kerja sama PB SEMMI dan UNINDRA untuk mahasiswa” ujar Ali Imron Rahanyamtel saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi di UNINDRA Kampus B di Jakarta timur, peninjauan tersebut di dampingi oleh beberapa taem formatur.

 

Pada vaksinasi kali ini, sebanyak 733 mahasiswa yang terlibat dalam vaksinasi tahap kedua yang sudah selesai di selenggarakan.

BACA JUGA:   Semmi Kom. Arudjikartawinata: selamat & sukses atas terpilihnya ketua umum SEMMI Yogyakarta

 

Melalui vaksinasi massal tersebut, mahasiswa selalu antusias dalam ikut terlibat dalam vaksinasi tahap kedua ini.

 

“Kolaborasi sinergi PB SEMMI dan UNINDRA ini semoga bermanfaat dan dapat berguna untuk penanganan Covid19 di wilayah DKI Jakarta.

Dengan adanya vaksinasi ini, diharapkan mahasiswa di sekitar kampus akan lebih siap untuk menerimanya.

 

Sementara itu, Ali Imron Rahanyamtel juga mengapresiasi atas kolaborasi pimpinan, dosen, tim medis, hingga relawan mahasiswa dalam kegiatan vaksinasi kali ini. Tercatat, ada beberapa mahasiswa Unindra yang terjun membantu pada kegiatan vaksinasi ini.

BACA JUGA:   PB SEMMI: Selamat atas terlantiknya PC SEMMI Surabaya, semoga dapat menjalankan amanahnya dengan baik

 

“Mudah-mudahan ini menjadi wujud keterlibatan Unindra dalam menyehatkan masyarakat Kampus, (Mahasiswa). kata Ali

 

Sebagai bentuk apresiasi, para relawan mahasiswa akan dianggap mengikuti program Merdeka Belajar’ Kampus Merdeka. dan ikut terlibat dalam aksi kemanusiaan.

 

“Apresiasi juga kepada semua pihak yang terlibat dalam vaksinasi kali ini, mulai dari dukungan moral dan materil yang turun langsung dalam menyukseskan kegiatan vaksinasi ini,” kata Ali Imron Rahanyamtel*

sumber: analisnews.co.id

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini