SEMMI Jakarta Raya Usulkan Nakes dan Relawan Covid yang Meninggal Diberi Gelar Pahlawan Nasional

by admin
4 views

JAKARTA -Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Jakarta Raya turut prihatin dan berduka cita atas apa yang menimpa dunia termasuk Indonesia, dimana kita ketahui Pandemi Covid-19 telah memakan banyak korban jiwa, baik dari Masyarakat biasa, maupun Nakes dan Relawan yang dengan dedikasi tinggi ikut serta dalam memerangi Covid-19 di Indonesia.

Maka dari itu Pengurus Wilayah SEMMI Jakarta Raya, Ramdhan Agung Giri Nugroho mengusulkan agar Pemerintah khususnya Presiden Pak Jokowi untuk memberi gelar penghargaan Pahlawan Nasional kepada para Nakes dan juga Relawan yang meninggal dunia akibat bertugas melawan Covid-19 di Indonesia.

BACA JUGA:   Pelantikan pengurus wilayah SEMMI jawa barat peiode 2021-2023

“Hari ini kita melihat semenjak Covid-19 melanda Negeri kita tercinta, Indonesia sangat tidak baik-baik saja, namun yang perlu di jadikan perhatian khusus adalah negara harus hadir dalam kesedihan dan kedukaan para keluarga baik Nakes, maupun Relawan yang telah wafat dalam bakti mereka melawan Pandemi Covid-19 ini. Maka kami meminta agar para Nakes dan Relawan yang meninggal tersebut, agar diberikan gelar Pahlawan Nasional, sebagai bentuk apresiasi, karena tidaklah ada penghargaan yang seharga dengan nyawa dan tenaga manusia sehingga kami lebih cocok dengan istilah Apresiasi atau bentuk ucapan terimakasih dalam bentuk gelar Pahlawan Nasional” tutur Mahasiswa jurusan Hukum di salah satu perguruan tinggi di Kota Bogor ini.

Tentu masukan ini adalah masukan yang positif sehingga keluarga mendiang akan merasa di hargai dan di hormati di Negerinya sendiri. (red)

sumber: paparan.net

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini