Home Ketua Umum SI Haris Pertama Dilantik Jadi Pengurus KAHMI, Diharapkan Bisa Berkontribusi bagi Bangsa

Haris Pertama Dilantik Jadi Pengurus KAHMI, Diharapkan Bisa Berkontribusi bagi Bangsa

by admin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Presidium Majelis Nasional Korps Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Viva Yoga Mauladi, berharap, Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPIHaris Pertama yang baru dilantik sebagai pengurus KAHMI masa bakti 2017-2021 dapat memberikan manfaat untuk organisasi.

“Harapannya semoga dapat memberi manfaat untuk pengembangan potensi olahraga dan kreasi pemuda agar berperan dalam proses pembangunan,” ujar Viva Yoga, Selasa (14/9/2021).

Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) itu menambahkan, sebagai tokoh muda nasional, yang memimpin organisasi tempat berhimpunnya organisasi kepemudaan di seluruh Indonesia, dapat memberikan kontribusi yang nyata.

“Haris itu tokoh muda nasional karena sebagai ketua umum KNPI. Diharapkan dapat berkontribusi di peta umat dan bangsa,” tambahnya.

BACA JUGA:   Hamdan Zoelva: Gugatan KLB Ilegal Deli Serdang di PTUN Kedaluwarsa dan Tidak Berdasar Hukum

Viva juga meminta agar semua pengurus KAHMI yang baru dilantik dapat segera bekerja dan menjalin komunikasi.

“Harapannya agar dapat bekerja dengan ikhlas dan dapat menjalin komunikasi secara efektif dengan pengurus wilayah dan daerah KAHMI seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Ketua Umum KNPI Haris Pertama  dipercaya menduduki posisi strategis sebagai salah satu ketua bidang dalam kepengurusan MN KAHMI yang baru pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke-4 Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI) yang digelar secara  luring maupun daring.

Rapimnas itu juga dihadiri oleh Presidium Majelis Nasional KAHMI, yaitu Viva Yoga Mulyadi, Harry Azhar Azis, Riza Patria, Siti Zuhro, Herman Khaeron, Doli Kurnia Tandjung, Ade Komaruddin, Hamdan Zoelva dan Sigit Pamungkas dan sejumlah pejabat tinggi negara lainnya.

BACA JUGA:   Pemilu 2024, Hamdan Zoelva: Calon Pemilih Masuk ke TPS Harus Sudah Divaksin Covid-19

Sementara itu, Haris Pertama akan bersama-sama dengan pengurus KAHMI lainnya membawa manfaat bagi masyarakat, Bangsa dan Negara.

“Sebagai kelanjutan perjuangan HMI, KAHMI memiliki kewajiban untuk turut membangun bangsa dan negara. KAHMI berkewajiban untuk menjaga dan merawat NKRI,” ujar Haris.

“Kita akan berperan aktif membantu pemerintah mengatasi pandemi. Oleh karena itu, mari luruskan niat dengan ikhlas untuk mengabdi serta  terwujudnya masyarakat adil makmur,” tutup Haris.

sumber: tribunnews.com

You may also like

Open chat
Punya Berita Seputar Syarikat Islam? Kirim melalui link ini