Bakti Sosial Khitanan Masal Santunan Anak Yatim dan Dhuafa PAC SI Arjasari,YPI, Ponpes Darul Fallah dan Pemerintah Desa Pinggirsari Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung

by admin
2 views

Jurnal86.com Bandung | Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Pinggirsari Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung Wawan Somantri, DPW SI propinsi KH. dr Nandang Koswara M.Pd, pimpinan PAC SI Arjasari Jajang Aripin, pimpinan pesantren Darul Fallah KH, Mahmud Alamsyah di lapangan pondok pesantren Darul Fallah Kp. Neglasari RW 5 Desa Pinggirsari Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung. Minggu, 12 September 2021.

Dalam kegiatan tersebut ketua PAC Pimpinan Anak Cabang Syariat Islam Arjasari Ustadz Jajang Arifin mengatakan kepada jurnal86.com bahwa kegiatan ini kerjasama dari berbagai pihak yang ikut andil dari mulai perencanaan pengumpulan dana dan pelaksanaan yang digelar pada hari ini Alhamdulillah peserta anak yang akan di gelar ada 50 anak yang sudah mendaftar dan juga santunan untuk anak-anak yatim dan dhuafa berupa sembako 100 paket bagi peserta dan warga yang terdampak pandemi covid19 berjalan sesuai dengan apa yang sudah di rencanakan bersama, ungkapnya

BACA JUGA:   Syarikat Islam kabupaten Bogor menggelar Vaksinasi Covid-19, Cibinong Square, 2 Oktober 2021

Ustadz Jajang Arifin juga menambahkan seluruh panitia yang ada haruslah memperhatikan setiap peserta ataupun tamu yang hadir di lokasi agar selalu menjaga prokes (protokol kesehatan).

Ketua panitia pelaksana baksos Ganjar Alamsyah S.Pd mengatakan dalam pidatonya kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang ikut serta menyukseskan kegiatan ini dimana antusias warga masyarakat dan jama’ah SI dan YPI Arjasari para donatur juga yang berperan penting dalam kegiatan ini bisa terlaksana sesuai yang direncanakan.

BACA JUGA:   *EDISI SPESIAL SALAM RADIO HARI SANTRI NASIONAL* *BELAJAR PADA GURU BANGSA:*

Kepala Desa Pinggirsari Wawan Somantri mengatakan rasa terima kasih kami dari pihak pemerintahan desa dan apresiasi terhadap kegiatan ini sangat besar khitanan massal dan santunan untuk anak-anak yatim dan dhuafa dan juga pembagian paket sembako bagi warga yang terdampak pandemi covid19 saya juga menghimbau bagi warga yang hadir dalam kegiatan tersebut selalu menjaga prokes protokol kesehatan 5m tutupnya.

Koswara

sumber: jurnal86.com

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini