by

Gerakan Persaudraan Muslim Indonesia Mengecam dan Mengutuk Youtuber Muhamad Kece

Print Friendly, PDF & Email

Jakarta – Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia ( GPMI ) Mengecam dan mengutuk keras Youtuber muhamad kece yang menghina dan melecehkan Nabi Besar Muhammad SAW melalui siaran Youtubenya, Selasa ( 24/08/2021 ).

Chandra Halim selaku Ketua bidang organisasi GPMI menilai perbuatan yang dilakukan oleh Muhammad kece merupakan menista agama dan melecehkan nabi Muhammad SAW serta dapat mengganggu kerukunan antar ummat agama yang ada di Republik Indonesia ini.

“Saya berharap segera hentikan penistaan dan pelecehan terhadap agama Islam tindakan tersebut dapat meresahkan ummat islam dan masyarakat luas lainnya,” Ungkap Chandra Halim

BACA JUGA:   *Program Salam Radio* Senin, 23 Agustus 2021 Pukul 16.00 - 16.40 WIB Program Salam Satu Hati

Chandra Halim Mengingatkan kepada muhamad kece jangan karena ingin menaikan ratingnya sehingga melakukan hal konyol dengan menghina keyakinan orang lain dengan manafsirkan alquran seenaknya sendiri dengan  memakai kepercayaan orang lain.

“Menjaga kerukunan antar ummat agama sudah sangat terjalin dengan baik dinegara ini jangan karena mau tenar atau menaikkan rating muhamad kece menghancurkan kerukunan tersebut,” Ungkap Chandra Halim kepada media.

BACA JUGA:   *Program Salam Radio* Rabu, 8 September 2021 Pukul 20.00 - 21.00 WIB Program Salam Lentera Kebajikan

Jika Youtuber tersebut tidak menghentikan penghinaan dan pelecehan tersebut kami dengan tegas akan membuat laporan kepolisian atas perbuatan Youtuber tersebut yang dapat menimbulkan perpecahan antar ummat beragama.

“ Kami akan membuat laporan kepolisian dan meminta KABARESKRIM untuk memproses Youtuber tersebut jika perbuatannya tidak segera dihentikan,” Ujar Chandra

Chandra Halim juga menghimbau dan mengajak ummat beragama untuk tidak terpancing dan tetap menjaga kerukunan dan persatuan bangsa.

sumber: mediaindonesiaraya.co.id

News Feed