by

SEKJEN PB SEMMI PIMPIN ROADSHOW VAKSINASI DIBERBAGAI DAERAH BERSAMA POLRI

Print Friendly, PDF & Email

Jabar – Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (PB SEMMI) melakukan roadshow bersama Polri dalam akselerasi vaksinasi di berbagai daerah menyebar di seluruh Indonesia seperti Jakarta, Asahan, Bekasi, Bogor, Bandung dan lainnya termasuk Sumedang

Menurut Sekjen PB SEMMI M Saputra Adhi bahwa pihaknya akan terus melakukan agenda ini ke daerah-daerah yang angka vaksinasi dan kesadaran masyarakatnya dalam hal vaksin masih rendah.

Putra menjelaskan, alasan Sumedang menjadi target sasaran vaksin, bahwa daerah ini masih sangat minim data masyarakatnya yang sudah tervaksin.

BACA JUGA:   Syarikat Islam Dukung PB SEMMI Gelar Vaksinasi Di Lingkungan Kampus

“Setelah Jakarta dan sekitarnya memang sasarannya bergeser ke Jabar dan se-Jawa walaupun ada beberapa daerah di luar Jawa yang kami utamakan untuk dilakukan akselerasi vaksin ini, hal itu karena permintaan masyarakat disana untuk vaksin tinggi,” ujar Putra, Sabtu (21/08/2021)

Adapun tanggapan dari Anggota DPD-RI Jawa Barat Eni Sumarni menerangkan bahwa hal-hal yang di lakukan oleh PB SEMMI ini sudah sangat benar, karena hal tersebut juga dapat membantu pemerintah dalam membangun herd immunity.

“Saya mengapresiasi dan mendukung penuh adik-adik untuk tetap berjuang dalam mengurangi angka penularan Covid-19 di Indonesia.” menurutnya.

BACA JUGA:   Olivia Jensen Bakal Dipolisikan atas Dugaan Pelecehan Bendera Merah Putih

Dalam acara makan malam di kediaman Bu Eni Sumarni tersebut dia menyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh PB SEMMI dan satgas Covid-19 PB SEMMI merupakan kerja sosial yang harus di tiru oleh anak-anak muda di Indonesia.

“Saya berharap PB SEMMI tidak berhenti di situ saja untuk dapat memajukan Indonesia, karena dimasa pandemi saat ini, Indonesia membutuhkan para pemuda yang mau bergerak dan berjuang untuk Indonesia.” tutupnya.

sumber: mediaindonesiaraya.co.id

News Feed