by

Artly Kountur Kembali Nakhodai Syarikat Islam Kabupaten Mitra

Print Friendly, PDF & Email

Ratahan – Syarikat Islam (SI) cabang Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) kembali mempercayakan Artly Kountur memegang tongkat kepemimpinan.

Artly Kountur secara resmi terpilih menakhodai Syarikat Islam Mitra dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-III Syarikat Islam Mitra, untuk masa Jihad 2020-2025, di Belang, Sabtu (21/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Syarikat Islam (SI) Sulawesi Utara (Sulut), Machmud Turuis, mengapresiasi kepada pengurus SI cabang Mitra karena di masa pandemi COVID-19 telah melaksanakan musyawarah cabang.

BACA JUGA:   Pembukaan Musyawarah Kerja Nasional ke V Syarikat Islam

“Selamat menjalankan tugas untuk pengurus yang terpilih. Kami berharap pengurus yang terpilih betul-betul peduli dan mau memajukan Syarikat Islam di wilayah Kabupaten Mitra,” ungkap Machmud Turuis.

Dirinya kemudian memberikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Mitra atas dukungan yang diberikan.

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya, khususnya kepada bapak Bupati James Sumendap, yang begitu mendukung kegiatan ini,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Peringatan Tahun Baru Hijiriah 1443 H diselenggaran Lembaga Da'wah Syarikat Islam Sulut berlangsung aman dan lancar

Dijelaskannya, saat pandemi melanda Indonesia, Syarikat Islam langsung bergerak, khusus di wilayah Sulut.

Dirinya yakin, teman-teman di Mitra juga melaksanakan kegiatan yang sama, yaknu penyemprotan disinfektan, dan penyiapan fasilitas kesehatan lainnya, serta melaksanakan kegiatan sesuai protokol kesehatan.

“Seperti hari ini, kegiatan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan. Kami berharap pandemi segera berakhir agar kita bisa melaksanakan kegiatan seperti semula,” katanya.

(Jenly Wenur)

sumber: beritamanado.com

News Feed