by

3 Hal yang Dilakukan Olivia Jensen Usai Video Lempar Bendera Merah Putih ke Tanah

Print Friendly, PDF & Email

Jakarta – Olivia Jensen dihujat setelah video yang memperlihatkan dirinya melempar dan menjatuhkan bendera Merah Putih ke tanah. Olivia Jensen bahkan kini terancam dilaporkan.

Kejadian itu bermula ketika Olivia Jensen membuat video reels di akun Instagramnya. Olivia Jensen bersama sang anak membuat video ‘ganti baju’ yang tengah ramai dilakukan.

Awalnya Olivia Jensen memakai bendera Merah Putih untuk menutupi penampilan pertamanya. Kemudian, setelah kostumnya berganti memakai kebaya putih, Olivia Jensen melempar bendera Merah Putih dan dibiarkan tergeletak di tanah.

Setelah video tersebut viral dan banyak yang mengunggah ulang, Olivia Jensen diketahui sudah menghapusnya. Di akun Instagramnya Olivia Jensen hanya memasang foto bersama dengan sang anak yang mengenakan kebaya putih.

BACA JUGA:   SEMMI Medan Kolaborasi dengan Poldasu Bagikan Paket Sembako kepada Masyarakat

Diketahui banyak netizen yang menghujat dan menilai Olivia Jensen tidak menghargai bendera Merah Putih.Selain menghapus video tersebut, Olivia Jensen juga menutup kolom komentar pada unggahannya. Sampai sekarang, Olivia Jensen belum membuka kolom komentarnya.

Sadar videonya tuai kecaman, Olivia Jensen juga sudah membuat permintaan maaf. Olivia Jensen meminta maaf lewat video yang dia unggah di Instagram Stories miliknya.

Imbas dari aksinya itu, PB SEMMI mengancam akan melaporkan Olivia Jensen ke polisi. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Direktur Eksekutif LBH PB SEMMI Gurun Arisastra.”Untuk teman-teman semuanya aku minta maaf sekali atas kesalahan yang terjadi. Tidak ada maksud atau tujuan untuk hal yang kurang berkenan. Sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya,” ucap Olivia Jensen dalam video yang diunggah ke Instagram Story miliknya, Kamis (19/8/2021).

BACA JUGA:   SEMMI Jakarta Raya : 33 Anggota DPRD DKI Yang Ajukan Interpelasi Soal Formula E Tidak Jelas

“Betul sore nanti saya laporkan artis Olivia Jensen di Bareskrim Mabes Polri. Terkait postingan Olivia Jensen di medsosnya. Video viral dugaan pelecehan bendera Merah Putih,” kata Gurun Arisastra.

Olivia Jensen dinilai sudah melecehkan Bendera Merah Putih.

sumber: detik.com

News Feed