by

Syarikat Islam Dukung PB SEMMI Gelar Vaksinasi Di Lingkungan Kampus

Print Friendly, PDF & Email

Jurnalistika.id – Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (SEMMI) kembali vaksinasi massal dengan pola door to door dari kampus ke kampus. Upaya tersebut dilakukan guna mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok atau herd immunity.

Vaksinasi untuk mahasiswa bertajuk Vaksinasi Massal Goes To Campus diselenggarakan Pengurus Besar SEMMI dan SEMMI Cabang Bogor yang merupakan rumpun organisasi dari Syarikat Islam bekerjasama dengan Kepolisian Republik Indonesia, bertempat di Universitas Ibn Khaldun Bogor, Rabu (18/08/2021).

Diketahui, acara tersebut dihadiri langsung oleh wakil walikota bogor sekaligus ketua dewan syarikat Islam Bogor yakni Drs. H. Dedie A. Rachim dan Kepolisian daerah jawa barat serta mendapat dukungan langsung oleh civitas akademika Universitas Ibn Khaldun Bogor.
Chandra Halim selaku ketua Bidang Infrastruktur dan Organisasi Pimpinan Pusat Syarikat Islam mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan tersebut.

BACA JUGA:   Program Salam Radio Jumat, 20 Agustus 2021 Pukul 16.00 - 16.40 WIB Program Salam Satu Hati

“Apresiasi kami atas kerjasama kegiatan vaksinasi dari Kepolisian Republik Indonesia dan beserta organisasi-organisasi Serumpun syarikat Islam dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 dan penguatan herd immunity dikalangan masyarakat melalui kegiatan ini, Syarikat Islam mendukung langkah-langkah positif dan cepat tanggap dalam mengahadapi tantangan negara hari ini,” ungkap Chandra.

Diakhir wawancara, Chandra Halim menambahkan akan harapannya atas kegiatan tersebut vaksinasi ini segera terealisasi penuh sesuai dengan target pemerintah dan harapan masyarakat.

BACA JUGA:   VAKSINASI SERENTAK, 22-23 September 2021 PB SEMMI

“Sehingga kehidupan new normal bisa kembali pulih secara kesehatan maupun ekonomi, kami Syarikat Islam selalu siap mendukung percepatan vaksinasi dan agenda-agenda pemulihan lainnya,” tegasnya.

Hal senada disampaikan oleh Drs. H. Dedie A. Rachim dihadapan awak media ia mengatakan, terimakasih kepada POLRI khususnya Polres Bogor, PB SEMMI dan civitas UIKA Bogor atas terselenggaranya vaksinasi ini dengan target 1000 vaksin.

” Harapan kami semoga semakin banyak masyarakat yang divaksinasi sehingga mampu segera memutus mata rantai penyebaran covid-19,” demikian pungkasnya

sumber: jurnalistika.id

News Feed