by

Pimpinan Pusat/Lajnah Tanfidziyah Syarikat Islam melakukan kunjungan silaturrahim ke seluruh DPW Syarikat Islam

Print Friendly, PDF & Email

Pimpinan Pusat/Lajnah Tanfidziyah Syarikat Islam melakukan kunjungan silaturrahim ke seluruh DPW Syarikat Islam yaitu yang dilaksanakan secara virtual melalui perangkat zoom meeting (webinar). Silaturrahim Insya-Allah diadakan pada pertengahan Maret – Mei 2021
Dalam pertemuan dimaksud disertakan Pengurus DPC-DPC dan Ormas Serumpun di masing- masing wilayah. Sampai dengan tanggal 15 April telah 13 wilayah yaitu Papua Barat, Maluku Utara, Maluku, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Kalimantan Utara, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Nusa Tenggara Barat, dan Bali.
Dari silaturrahimi tersebut banyak hal yang dikemukakan baik informasi dari pimpinan pusat Syarikat Islam, maupun dari Dewan Pimpinan Wilayah. Masalah-masalah tersebut berkaitan dengan catur program Syarikat Islam yaitu; Konsolidasi Organisasi, Dakwah Ekonomi, Pendidikan dan Politik.

sumber: facebook.com/mohammadtaufik.makarao.35

BACA JUGA:   DPP SI turut berduka cita atas wafatnya bapak H. Arifin Daeng Matorang (seorang Tokoh Syarikat Islam Kabupaten Banggai – Sulawesi Tengah)

News Feed