by

DI SITUASI PANDEMI COVID 19, PC PERISAI TETAP LAKSANAKAN KEGIATAN

Print Friendly, PDF & Email

PENGURUS HARIAN PC PERISAI LAKSANAKAN KOORDINASI

Banjarnegara. Pimpinan Cabang PERISAI Kabupaten Banjarnegara yang merupakan organisasi sayap dari ormas Syarikat Islam pada hari Sabtu (14/8) laksanakan evaluasi dan kordinasi di RM Saung Mansyur Banjarnegara.
Kegiatan yang berlangsung rutin ini diawali dengan pembukaan yang dilanjutkan dengan sambutan pengarahan dari Ketua PC PERISAI Kab. Banjarnegara.


Dalam sambutan pengarahannya, M. Syafa’atullah menyampaikan bahwa selama masa pandemi anggota PERISAI terus berperan serta aktif dalam berbagai even, baik internal lembaga maupun lintas antar lembaga.
“Alhamdulillah, PERISAI Kabupaten Banjarnegara ikut berperan aktif dalam berbagai kegiatan. Baik yang diselenggarakan oleh Syarikat Islam maupun yang sifatnya undangan. Beberapa even diantaranya keikutsertaan dalam pembagian sembako bersama Polres, Pengamanan Menteri Agama dan lain sebagainya,”ungkapnya dengan nada optimis untuk kemajuan organisasi.

BACA JUGA:   PC PERISAI Jakarta Timur dan ISMAHI DKI Jakarta Menyoroti Kinerja BIN


Lebih lanjut menyampaikan, PERISAI Kabupaten Banjarnegara sudah memiliki kepengurusan di beberapa kecamatan diantaranya Kecamatan Wanadadi, Kecamatan Punggelan, Kecamatan Wanayasa, Kecamatan Pejawaran dan Kecamatan Kalibening.
Acara yang dilanjutkan dengan musyawarah berkaitan dengan kemajuan organisasi dipimpin oleh Tujono selaku sekretaris PC PERISAI.
Dalam musyawarah ini, banyak tanggapan muncul dari anggota yang hadir untuk mengembangkan organisasi. Salah satu point yang dibahas berkaitan dengan keaktifan anggota, yang penting untuk diagendakan segera adanya silaturahmi. “Usulan dari Mas Subur Wahyudi berkaitan dengan silaturahmi bisa menjadi solusi untuk mengaktifkan kembali anggota kita yang sementara ini off. Termasuk yang berkaitan dengan temen-temen yang terkena musibah baik keluarganya yang meninggal kita silaturahmi supaya ada ikatan yang baik untuk menguatkan anggota,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Kebakaran di Lapas Tangerang, PERISAI khawatir nama baik presiden terkena dampaknya

Rapat kordinasi yang dimulai pukul 13.30 WIB berlangsung dengan akrab dengan diselingi canda tawa dari pengurus yang hadir pada kesempatan itu, dan berskhir pukul 16.30 WIB dengan ditutup bacaan hamdalah serta do’a kafaratul majlis. (sbw)

sumber: solusi.info

News Feed