by

SEMMI CABANG SURABAYA DAN CIPAYUNG SURABAYA PEDULI WARGA DI SAAT PPKM

Print Friendly, PDF & Email

Surabaya – Kelompok Cipayung Plus Surabaya yang terdiri dari beberapa lembaga kemahasiswaan antara lain SEMMI, GMKI, PMII, GMNI, PMKRI, IMM dan HMI, mengadakan agenda bersama aksi sosial berbagi 1000 nasi bungkus ( Sabtu (7/8/2021).

Ketua Umum SEMMI Cabang Surabaya Achmad Dony, kegiatan yang dilakukan oleh Kelompok Cipayung Plus Surabaya ini merupakan bentuk kepedulian organisasi kemahasiswaan kepada warga Surabaya yang terdampak PPKM level 4.

BACA JUGA:   Pelantikan Pengurus Wilayah SEMMI Sulawesi Barat oleh Sekjend PB SEMMI Saputra Adhi Lesmana

“Aksi ini merupakan wujud kepedulian kami karena banyak sekali masyarakat Surabaya yang terdampak akibat kebijakan PPKM berjilid-jilid,” ungkapnya.

Ketua Umum SEMMI Cabang Surabaya Achmad Dony juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan aksi kemanusiaan dan langkah yang sangat tepat, apalagi di masa pandemi seperti saat ini, mayoritas masyakat mengalami kesulitan ekonomi. Achmad Dony juga berharap Cipayung Plus Surabaya dapat selalu menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat yang kesulitan, berperan aktif memberikan solusi permasalahan bangsa dan kritis terhadap kebijakan-kebijakan yang dapat menyengsarakan masyarakat.

BACA JUGA:   Terima Kasih untuk semua pihak yang telah menyukseskan pelantikan pengurus wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Sulawesi Barat

Menurutnya, saat ini persoalan negara sangat kompleks mulai dari penanganan pandemi, pemulihan ekonomi, penerapan hukum hingga pendidikan.

sumber: mediaindonesiaraya.co.id

News Feed