by

SEMMI Medan Kolaborasi dengan Poldasu Bagikan Paket Sembako kepada Masyarakat

Print Friendly, PDF & Email

MUDANEWS.COM, Medan – Pengurus Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia kota Medan (PC SEMMI kota Medan) membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), pembagian sembako dilakukan di wilayah Medan Deli yang mana banyaknya masyarakat yang berjualan (UMKM) yang kesulitan mencari nafkah akibat pemberlakuan PPKM Darurat level 4 di kota Medan.

Pada kesempatan ini Ketua Umum PC SEMMI Kota Medan Ade Riyan ini mengajak seluruh elemen masyarakat dan mahasiswa saling bergotong royong membantu sesama dan sebagai mahasiswa sudah menjadi tanggung jawab kita bersama mengabdi kepada masyarakat.

BACA JUGA:   PB SEMMI Dukung Tokoh Maluku AM Sangaji Menjadi Pahlawan Nasional

“Kegiatan pemberian bantuan dari Kapolda Sumut sebanyak 100 paket sembako yang akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Ini merupakan bentuk kepedulian Mahasiswa terkhususnya SEMMI Kota Medan kepada masyarakat yang terdampak PPKM darurat, juga sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah agar pandemi Covid-19 bisa diselesaikan dengan mengurangi aktivitas masyarakat di luar rumah demi menurunya angka kasus Covid-19 di kota Medan,” jelasnya.

BACA JUGA:   PB Semmi ke Bareskrim Laporkan Olivia Jensen tapi Berkas Belum Lengkap

Dengan demikian, kata Ade Riyan, kita sebagai mahasiswa mendukung langkah pemerintah terkait PPKM di kota Medan demi terwujudnya penurunan kasus Covid-19, dan harapanya kepada pemerintah agar lebih peduli kepada masyarakat dengan menyalurkan bantuan masyarakat yang membutuhkan. (tim)

sumber: mudanews.com

News Feed