SEMMI Bersama Beberapa OKP Gelar Webminar Tolak PPKM Darurat

by admin
4 views
Paparan.net | Bogor – Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) bersama beberapa OKP melaksanakan kegiatan Webminar, acara ini di hadiri setidaknya Lima OKP, diantaranya SEMMI Cabang Pandeglang, SEMMI Cabang Kabupaten Bogor, GIRI Bogor Raya, Gempar, GMB dan juga HMI-MPO yang di wakili oleh beberapa kadernya.
Acara ini di moderatori oleh Fahmi Ubaidillah selaku Ketua Umum SEMMI Cabang Pandeglang, Isma selaku MC yang juga merupakan Bendahara Umum SEMMI Pandeglang, Ramdhan Agung Giri Nugroho selaku Ketua Dewan Pembina SEMMI Kabupaten Bogor dan Pandeglang sebagai Pemateri, serta Moh.Miftahuzzaman sebagai Pemateri yang juga mengampu sebagai Ketua Umum SEMMI Kabupaten Bogor.
Kegiatan yang di selenggarakan pada Minggu (18/6/21) ini berjalan lancar dan penuh hikmat.
Ramdhan selaku Pembicara menuturkan beberapa point alasan penolakan terhadap perpanjangan PPKM Darurat, pria yang akrab di sapa Ramdhan ini menuturkan.
“Kami telah melihat, mendengar, dan merasakan bahwa PPKM Darurat ini sama sekali tidak Optimal, dimana angka positif terpapar Covid terus meningkat secara berskala setiap hari nya, dan lebih parahnya masyarakat semakin sulit dalam memenuhi kebutuhan hidupnya, belum lagi bahwa kita lihat banyak ketidak adilan dalam penerapan PPKM darurat di lapangan yang dimana petugas lebih tegas kepada rakyat kecil di banding para pengusaha besar, maka saya dengan tegas dan jelas menolak PPKM Darurat di perpanjang, Jika Konsep, dan realisasinya tetap sama saja” tuturnya
Hal senada di sampaikan oleh Ketua Umum SEMMI Kabupaten Bogor yang juga menjadi pembicara yaitu Moh.Miftahuzzaman.
“Kita sama-sama melihat, bahwa PPKM Darurat ini sangat amat mencekik masyarakat kalangan menengah kebawah, dan jika kita amati Vaksinasi yang terus naik progresnya, di barengi dengan PPKM Darurat yang sedemikian ketat, tapi angka Positif terpapar Covid tetap meningkat, ini yang salah Vaksinnya, atau konsep PPKM Daruratnya? Pemerintah harusnya mengevaluasi dan melibatkan mahasiswa dalam kajian PPKM Darurat ini sebelum memperpanjangnya, maka sikap saya tegas menolak Perpanjangan PPKM Darurat, serta kami akan berkonsolidasi dengan OKP di Bogor untuk turun unjuk rasa menolak perpanjangan PPKM Darurat di Kabupaten Bogor ini” tutupnya tegas.
Dengan adanya kegiatan ini, OKP yang hadir dalam acara pun diakhir sesi sepakat untuk melakukan konsolidasi lebih lanjut, guna menentukan sikap penolakan terhadap PPKM Darurat, diantara OKP yang telah sepakat penolakannya terhadap PPKM Darurat adalah, SEMMI, HMI-MPO KOMSAT FE, GIRI BOGOR RAYA, GEMPAR, Dan juga GMB. (Red)

sumber: paparan.net

BACA JUGA:   SEMMI Pandeglang: Selamat Milad ke-116 Tahun Syarikat Islam

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini