Pantau Vaksinasi Di Unindra, Kapolri Yakin Herd Immunity Segera Tercapai

by admin
1 views
rmol news logo Vaksinasi yang diselenggarakan Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) di Universitas Indraprasta PGRI (Unindra), Jakarta Selatan mendapat apresiasi dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.
Orang nomor satu di korps Bhayangkara ini mengatakan, langkah PB SEMMI patut diapresiasi dalam menyerukan semangat mahasiswa melawan pandemi di setiap kampus.

“Kami sangat mengapresiasi inisiatif PB SEMMI dan mahasiswa Unindra yang terlibat langsung dalam kegiatan pelaksanaan vaksinasi. Kami yakin dengan keterlibatan seluruh pemuda, program pemerintah mempercepat terbentuknya herd immunity dapat tercapai,” jelas Jenderal Sigit di Kampus Unindra, Jakarta Selatan, Kamis (15/7).

Di tempat yang sama, Ketua Umum PB SEMMI, Bintang Wahyu Saputra mengatakan, kampus Unindra layak menjadi barometer bagi seluruh kampus di Jakarta dalam semangat menghadapi pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Gelar Rakernas di Bogor, Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Bahas Konsolidasi Organisasi

Menurut Bintang, semangat dalam melawan pandemi ini harus melibatkan seluruh elemen, termasuk di kampus-kampus.

“Seperti yang kita ketahui penyebaran Covid-19 di Jakarta sangat mengerikan berdasarkan kurva yang ada. Oleh karena itu, seluruh elemen penting untuk terlibat dalam semangat melawan pandemi Covid-19,” tegas Bintang.

Senada dengan Bintang, Ketua Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 PB SEMMI, Hengky Primana menyebut vaksinasi ini menjadi yang pertama dilakukan di kampus. Unindra adalah kampus pertama yang menjadi tempat vaksinasi go to campus.

sumber: rmol.id

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini