PW SEMMI Jakarta Raya: Kecam Tindakan Pembacokan Terhadap Dua Kader SEMMI Cabang Jakarta Pusat

by admin
0 views

Jakarta, 86News.co – Ketua Umum SEMMI Cabang Jakarta Pusat dan pengurusnya di serang oleh segerombolan orang tidak dikenal menggunakan senjata tajam di jalan Proklamasi tepatnya depan Bakso Bujangan-Jakarta Selatan.

Mukhlas Ketua Bidang Sosial dan Politik mengutuk keras tindakan penyerangan, penganiayaan dan pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok orang terhadap ketua Umum SEMMI Jakarta Pusat dan Pengurusnya.

BACA JUGA:   Serikat Mahasiswa Muslimin Kritik Yaqut soal 'Kemenag Hadiah untuk NU'

Apapun Penyebabnya tindakan seperti ini tidak Bisa di Benarkan dengan alasan apapun, dan Kami semua kader SEMMI harus Bersolidaritas untuk Mengecam Tindakan Tersebut.

“Hari ini kejadian itu menimpa saudara kita, bukan tidak mungkin besok lusa hal itu terjadi pada kita. Tegas Mukhlas, dalam siaran persnya, Selasa (29/06/2021)

Lanjutnya, kami meminta pihak kepolisian segera menangkap para pelaku penyerangan ini, kepolisian harus menjaminan agar esok lusa tidak ada lagi hal-hal semacam ini terulang kembali.

BACA JUGA:   SEMMI Pandeglang: Selamat memperingati Maulid Nabi SAW 1443 H

Kepastian keamanan diri dalam menyampaikan pendapat untuk kepentingan rakyat harus hadir di tengah-tengah seluruh masyarakat Indonesia. Tuturnya (Ray)

sumber: 86news.co

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini