Home Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Pengurus Wilayah SEMMI Jakarta Raya kecam Wacana Masa jabat Presiden Tiga Periode

Pengurus Wilayah SEMMI Jakarta Raya kecam Wacana Masa jabat Presiden Tiga Periode

by admin
6 views
Paparan.net | Jakarta – Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Jakarta Raya menyatakan sikap penolakannya terhadap isu yang beredar di tengah masyarakat. Isu itu perihal wacana/usulan bahwa masa jabatan Presiden akan di ubah menjadi tiga Periode, yang mula nya di sepakati hanya dua periode, yang masing-masing satu periode selama lima tahun, Pw SEMMI menilai bahwa wacana itu telah menodai nilai-nilai reformasi 98, hal ini di sampaikan oleh salah satu Pengurus Wilayah SEMMI Jakarta Raya, Ramdhan Agung Giri Nugroho.
“Kami tentu menolak dengan tegas, bahkan mengecam wacana tersebut, entah apa yang ada di benak pencetus wacana tersebut, mengubah UU dan seakan kita di ajak mundur lagi ke era Orba, tentu ini adalah pengkhianatan yang nyata terhadap konstitusi dan perjuangan reformasi 98, dan kami akan terus mengawal agar wacana ini jangan sampai di realisasikan menjadi kenyataan, karena tentunya jika ini menjadi benar-benar tiga periode maka reformasi sudah benar-benar gagal dalam perjalanan nya.” Tuturnya, saat di temui di Matraman, Jakarta Pusat.
Tentu ini harus menjadi perhatian kita bersama, bahwa jangan sampai kita dibawa kembali mundur kepada era pemerintahan yang Diktator, dan tidak Demokratis, maka itu marilah kita bersama-sama mengawal dan terus menjaga bunga reformasi bernama Demokrasi di negeri kita tercinta ini. (Red)

sumber: paparan.net

BACA JUGA:   SEMMI Sulbar: Selamat Hari Jadi Sulawesi Barat ke-17

You may also like

Open chat
Punya Berita Seputar Syarikat Islam? Kirim melalui link ini