Pelantikan Sah..!! Ketum SEMMI: Bersinergi Bangun Daerah Dan Tetap Solid Dalam Menjalankan Amanah

by admin
0 views

EVAVPOS.COM, Riau – Pelantikan Pengurus Wilayah Riau Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PW SEMMI) dan Diskusi Publik yang digelar dengan tema yang bertajuk ‘Revitalisasi Spirit Pemuda dan Mahasiswa Muslimin Sebagai Katalisator Peradaban Prophetic’ di Gedung Balai Lembaga Adat Melayu Riau, Pekanbaru (21/6/2021).

Dengan diadakannya pelantikan tersebut, Bobby Kurniawan sebagai Ketua Umum, Febri Kurniadi sebagai Sekretaris beserta jajaran Pengurus Wilayah SEMMI Riau tahun periode 2021-2023.

Proses Pelantikan tersebut bukanlah suatu proses yang instan dan telah melalui tahapan yang panjang sehingga terpilih dan terlantiknya Pengurus Wilayah SEMMI Riau yang solid dan penuh tanggung jawab.

Acara pelantikan tersebut berlangsung dimulai pada pukul 14.00 Wib, yang diawali dengan pembukaan membacakan ayat suci Al-Qur’an dan Doa demi kelancaran dan keberlangsungan acara pelantikan dan diskusi publik.

Terlihat sebelum dilanjutkan pelantikan, diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan Mars Syarikat Islam, dan dilanjutkan dengan kata sambutan yang disampaikan oleh perwakilan PB SEMMI yaitu Hengky Primana, S.Pd, selaku Ketua Umum Syarikat Islam yang diwakili oleh Ustad Khairi selaku Ketua Pengurus Wilayah Syarikat Islam Provinsi Riau.

BACA JUGA:   Kami, Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Cabang Sleman Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2022

Dan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh pembina SEMMI Riau Bapak Hamdani, MS, S.IP yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Pekanbaru. Kemudian dilanjutkan dengan pelantikan dengan pembacaan Ikrar dan Baiat kepada Pengurus Wilayah SEMMI Riau Periode 2021-2023.

Bobby Kurniawan selaku Ketua Umum dalam keterangan sambutannya menyampaikan semoga Pengurus Wilayah SEMMI Riau yang telah dilantik pada hari ini, dapat bersinergi dengan baik, membangun daerah dan juga tetap solid dalam menjalani amanah hingga akhir periode.

“SEMMI Riau bersama rakyat, jiwa mahasiswa yang melekat tidak akan tinggal diam ketika melihat keadilan tidak ditegakkan bangsa Indonesia lebih khususnya di Provinsi Riau,” ungkap Bobby Kurniawan kepada awak media.

BACA JUGA:   PB Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Raih Penghargaan dari Organisasi Turki

“Jiwa mahasiswa mengalir erat didarah kami, meskipun kami tidak mau ada sekat dengan birokrat, akan tetapi kami tetap pada poros garis terdepan perjuangan bersama rakyat,” pungkas Bobby yang akrab disapa.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan Diskusi Publik yang di moderatori oleh Boy Noviyanto, dengan pemateri yang luar biasa yaitu pemateri pertama, Ibunda Dr. Misharti, S.Ag, M.S yang merupakan Anggota DPD/MPR RI Provinsi Riau, pemateri kedua, Ayahanda Dr. H Asyari Nur, SH, MM yang merupakan Ketua Dewan Wilayah Syarikat Islam Provinsi Riau, pemateri ketiga yaitu Kanda Toni Werdiansyah, S.Si yang juga merupakan Ketua Pemuda Muslimin Provinsi Riau.

sumber: evavpos.com

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini