Konsolidasi PC Syarikat Islam Kab. Bogor, Ini Tiga Program yang Akan Dilaksanakan

by admin
1 views

BogorPolitan – Kab. Bogor,

Pimpinan Cabang (PC) Syarikat Islam Kabupaten Bogor terus melakukan konsolidasi rutin pematangan program kerja dan kegiatan kerja di tahun 2021. Hal ini dikatakan Ketua PC Syarikat Islam Kabupaten Bogor, Miad Mulyadi SH MH, ketika ditemui seusai acara di Rumah Makan Atok, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu 16/06/2021.

Ketua PC Syarikat Islam Kabupaten Bogor, Miad Mulyadi SH MH, mengatakan, di tahun 2021 ada tiga program besar yang menjadi agenda utama PC Syarikat Islam Kabupaten Bogor.

“Pertama, pengembangan ekonomi umat yang lebih mengutamakan pada konsep Koperasi yang Badan Hukumnya sudah dipersiapkan, tinggal menunggu kantor Koperasinya saja,” ujar Miad.

Kedua, masih kata Ketua PC Syarikat Islam Kabupaten Bogor, adalah peningkatan bidang pengorganisasian. Yang mana kami masih dalam taraf pembenahan para pengurus ditingkat Kecamatan. Dirinya menargetkan, perapihan pengurus di tahun 2021 ini sudah selesai.

BACA JUGA:   Dedie Rachim dikukuhkan sebagai Ketua DPC Syarikat Islam Kota Bogor

“Ketiga, program kami konsen di kegiatan dakwah. Dengan mengandalkan dakwah di pengajian-pengajian disetiap bulan dan juga mengadakan diklat-diklat,” bebernya.

Sementara itu, Sekretaris PC Syarikat Islam Kabupaten Bogor, Suherman berharap banyak terhadap para pengurus yang ada tingkat Kabupaten agar merkea lebih intens terhadap pengurusan PAC.

“Ujung tombak organisasi, ada ditingkat kecamatan dan tingkat desa. Maka dari itu, selaku Sekretaris saya sangat mengharapkan para pengurus yang lainnya, agar lebih bergerak, lebih mobile,” katanya.

BACA JUGA:   SI Sulut: Sukseskan Majelis Tahkim ke-41 Syarikat Islam

Lebih lanjut, dirinya menginginkan agar SI kedepannya lebih diminati dan lebih nampak dakwahnya.

“Dengan adanya program-program yang telah dicanangkan Ketua, In Sha Allah kami akan mengadakan pengajian-pengajian setiap sebulan sekali dengan cara keliling ditingkat Kabupaten dan tingkat kecamatan,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua PC Syarikat Islam Kabupaten Bogor, Supriadi menjelaskan, akan memberikan edukasi dan pemahaman tentang organisasi.

“Pengenalan organisasi di masyarakat itu sangatlah penting, terkait visi misi Syarikat Islam sebenarnya.

Program-program jangka pendek di tahun 2021, 2022 dan ditahun 2023 menjelang Pilkada.

“Hal ini penting dikemukakan, apakah menjelang Pilkada nanti Syarikat Islam akan berpolitik atau tidak,” pungkasnya.

sumber: bogorpolitan.com

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini