by

Ustadz Rahmat Baequni akan Ceramah di Aceh Tamiang dan Langsa, Ini Jadwalnya!

Print Friendly, PDF & Email

Wartanusa.id – Aceh Tamiang | Dai kondang asal Ibukota, Ustad Rahmad Baequni, Lc (Ustadz akhir zaman) akan mengisi ceramah di Aceh Tamiang dan Kota Langsa.

Adapun jadwal pelaksanaannya mulai 15 Juni 2021 bakda Subuh di Masjid Ar-Rahman, Kampung Kesehatan, Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang, kemudian bakda Isya di Mesjid Bustanul Hudda Kampung Bandung Jaya, Kecamatan Manyak payed, Aceh Tamiang.

Sementara pada Rabu 16 Juni 2021 rombongan ustadz bertolak ke Masjid Al-Fu’ad Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang bakda Subuh, dilanjutkan ke Masjid Agung Darul Falah Kota Langsa bakda Ashar dan diakhiri di Masjid Rahmah, Paya Bujok Tunong Kota Langsa, bakda Sholat Isya.

BACA JUGA:   Pemuda Muslim Lutra mengucapkan Selamat hari media sosial 2021
Foto : Jadwal di Langsa.
Foto : Jadwal di Langsa.

Sekretaris Pemuda Muslim Aceh Tamiang, Tengku Khaidir yang juga sebagai panitia penghubung mengatakan kegiatan ini menjadi bagian dari safari Ustadz dalam menyiarkan agama.

Di samping itu, pada ceramahnya Ustadz akan mengajak para jamaah untuk mendo’akan muslim Palestina agar terbebas dari konflik sekaligus menyiapkan donasi terbaiknya.

Dikatakan Khaidir, jadwal di atas bisa saja berubah, namun kita berharap tanpa adanya halangan dan berlangsung sesuai harapan.

BACA JUGA:   Pemuda Muslim Lutra mengucapkan Selamat Hari Lingkungan Hidup 2021

“Kepada para jamaah mari kita ramaikan syiar ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan mencuci tangan berhubung dengan kondisi pandemi covid-19,” tutupnya menyeru.

sumber: wartanusa.id

News Feed