by

Polemik Dukung KPK, SEMMI: Itu Sesat Dalam Berfikir

Print Friendly, PDF & Email

RadarKotaNews, Jakarta – Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Jakpus turut menyikapi terkait polemik Dukungan kepada KPK yang dinilai sesat dalam berfikir meminta Presiden RI Joko Widodo menjadi penengah antara Novel Baswedan VS KPK.

Ketua Umum SEMMI Cabang Jakarta Pusat Muhammad Senanatha
mengatakan, dalam soal tes kebangsaan banyak soal yang tidak berkaitan dengan penindakan korupsi ini menjadi suatu pertanyaan besar masyarakat Indonesia.

“KPK dibawah naungan Firli Bahuri menjadi sangat kacau sehingga beberapa kasus korupsi yang sedang ramai tidak menjadi perhatian KPK hari ini, artinya sudah melemah dibawah pimpinan Firli Bahuri,” ujar Sena, Sabtu (12/6/2021)

BACA JUGA:   Sekum SEMMI Jakpus: Selama di berlakukannya PPKM banyak petugas yang menegur si pelanggar dengan arogan

Menurutnya, polemik terus berjalan sampai dengan ada nya demo pro dan kontra terhadap KPK. Dalam rilis media suaralampung.id mengatakan adanya pendemo bayaran yang pro terhadap Firli Bahuri.

“Dengan demikian kejadian tersebut perlu di usut aktor intelektual nya karena mereka pasti mengetahui sesungguhnya polemik yang terjadi di dalam KPK dan perlu bertanggung jawab kepada masyarakat Indonesia atas tindakan tersebut,” tandasnya

Mahasiswa dari Universitas Nahdhatul Ulama Indonesia itu menjelaskan, terlebih saya mendengar informasi Pengurus Besar SEMMI terlibat dalam bagian menjadi pendukung KPK ini sungguh sangat disayangkan bagaimana nasib kader SEMMI yang berdinamika sampai kemudian mendapatkan tindakan represif ketika melakukan aksi menyelamatkan KPK.

BACA JUGA:   DPP Gemura Kutuk Pembacokan Dua Aktivis SEMMI

“Kami SEMMI Cabang Jakarta Pusat memberikan ultimatum kepada Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) untuk segera mencabut dukungan kepada KPK karena sudah bersimpangan dengan nilai-nilai program azaz dan tandhim Serikat Islam sungguh sangat memalukan.” tutupnya. (fy)

sumber: radarkotanews.com

News Feed