Home Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Perkuat Solidaritas, SEMMI Bireuen Gelar Rapat Kerja

Perkuat Solidaritas, SEMMI Bireuen Gelar Rapat Kerja

by admin
0 views

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Paska pelantikan beberapa waktu lalu Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) cabang Bireuen, menggelar Rapat Kerja (Raker) ke I di oproom Bireuen Party pada Sabtu, 5 Juni 2021.

Karena ditengah Pandemi Covid19 acara digelar dengan menjalankan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

Rapat kerja yang dihadiri oleh seluruh pengurus mengangkat Tema “Memperteguh Solidaritas dan Optimalisasi Peran SEMMI Cabang Bireuen”

Menurut Ketua SEMMI Bireuen Aziz Alkhuzzar mengatakan tema ini menjadi komitmen dan konsistensi pengurus dalam menjalankan roda organisasi ke depan.

“Bagaimanapun dinamika organisasi yang akan kita hadapi ke depan tetap menjaga solidaritas dan apapun yang akan diagendakan ke depan harus berpegang teguh dan sejalan dengan tujuan Serikat, agar optimalisasi peran SEMMI dapat terlaksana,” ungkap Aziz

BACA JUGA:   SEMMI Jakarta Raya : 33 Anggota DPRD DKI Yang Ajukan Interpelasi Soal Formula E Tidak Jelas

Pada kesempatan itu Aziz m mengajak para pengurus untuk bergerak dengan kesadaran tanpa adanya intervensi sesuai kebutuhan zaman, agar semangat belajar dan semangat menggali pengalaman agar terawat dengan aman.

Acara tersebut menghasilkan beberapa poin penting dan masukan dalam kerangka mencapai keselarasan program SEMMI cabang Bireuen dengan seluruh pengurus.

Selain untuk menyelaraskan program, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar SEMMI Cabang Bireuen, dan menghasilkan strategi-strategi dalam menjalankan roda organisasi kedepan.

Aziz Alkhuzzar mengajak semua pengurus SEMMI Cabang Bireuen tidak boleh berhenti apabila menemukan permasalahan. Ia juga berharap agar permasalahan yang sedang berkembang di masyarakat jangan sampai diabaikan.

“Kita harus respect dengan persoalan yang sedang dihadapi masyarakat, SEMMI harus berada di depan dan komit dalam membantu mengadvokasi hak-hak masyarakat,” pesan Aziz kepada pengurus

BACA JUGA:   SEMMI Sulbar: Selamat Hari Jadi Sulawesi Barat ke-17

Dalam rapat kerja tersebut, masing-masing bidang turut mengajukan beberapa program, walaupun penuh dengan dinamika.

Namun pada akhirnya mengerucut dan membuahkan kesepakatan yang dirumuskan menjadi beberapa poin usulan untuk program SEMMI Cabang Bireuen kedepan (AN)

sumber: lintasnasional.com

You may also like

Open chat
Punya Berita Seputar Syarikat Islam? Kirim melalui link ini