by

PC Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Cianjur Serahkan Dua SK Pembentukan PAC

Print Friendly, PDF & Email

CIANJUR, SALYANEWS.COM – Pengurus Cabang (PC) Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Cianjur serahkan SK Pengurus kepada dua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Muslimin Indonesia, Sabtu (5/6/2021).

SK Kepengurusan diberikan kepada PAC Pemuda Muslimin Indonesia Kecamatan Cikalong Kulon dan PAC Pacet, Penyerahan SK Pengurus tersebut diberikan langsung oleh ketua PC Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Cianjur, Syamsil Dafik yang didampingi oleh pengurus PC Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Cianjur.

BACA JUGA:   Ketua umum PB Pemuda Muslim mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara 1 Juli 2021

Penyerahan SK Kepengurusan dilakukan di Lite Coffe Cianjur, Syamsil Dafik menyampikan bahwa Pemuda Muslim  akan menjadi garda terdepan dalam dakwah Islam dan Ekonomi Menuju Pemuda yang mandiri, tangguh dan berakhlak mulia.

” Jadikan Pemuda Muslim ini sebagai istri kedua artinya hal pokok dalam kehidupan sehari-hari dan juga  bakti di Pemuda Muslimin harus seimbang dan saling melengkapi, jadi jangan sampai kewajiban-kewajiban pokok ditinggalkan tapi harus lebih giat karena apa yang kita lakukan bisa menjadi syiar dan dakwah dalam bentuk kegiatan sehari-hari” ujar Syamsil.

BACA JUGA:   PB Pemuda Muslimin Indonesia turut berduka dan takziyah atas wafatnya Ibu Irma Rahmawati pengurus syarikat islam jawa barat 2014-2019

Pemuda Muslimin Cianjur juga akan membentuk koperasi untuk meningkatkan prekonomian Umat khususnya anggota Pemuda Muslimin  dan umumnya rakyat Indonesia, Pemuda Muslimin Cianjur Juga berpesan bahwa Keislaman dan Kebangsaan harus tetap menjadi hal yang disyiarkan dan di dakwahkan oleh semua anggota. (AK)

sumber: salyanews.com

News Feed