PC Syarikat Islam Kab. Bogor Akan Rombak Kepengurusan

by admin
0 views

BogorPolitan – Kab. Bogor,

Ditengah situasi Pandemi Covid-19 yang masih melanda, Pimpinan Cabang (PC) Syarikat Islam Kabupaten Bogor gelar silaturahmi melalui aplikasi Zoom Metting, Senin 24/05/2021.

Ketua PC Syarikat Islam Kabupaten Bogor, Miad Mulyadi SH MH, pada kesempatannya mengatakan akan merombak kepengurusan anggota yang tidak aktif.

“Untuk membesarkan Syarikat Islam di Kabupaten Bogor, kami akan mengganti pengurus-pengurus yang tidak aktif,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris PC Syarikat Islam Kabupaten Bogor, Suherman, mengapresiasi kegiatan Zoom Metting atas kekompakan para anggota yang digagas Ketua PC.

BACA JUGA:   Dilantik Hamdan Zoelva, Dedie A Rachim Pimpin DPC SI Kota Bogor

“Alhamdulillah, saya mengucapkan rasa syukur dan meminta maaf bila ada kesalahan yang diperbuat selama saya menjabat Sekretaris PC,” ujar Herman.

Selaku Sekretaris, Suherman menekankan kepada seluruh jajaran Pengurus Harian (PH) Pimpinan Cabang Syarikat Islam Kabupaten Bogor, agar lebih proaktif kegiatan-kegiatan dakwah diwilayahnya masing-masing, seperti kegiatan Majelis Ulama Indonesia, PHBI dan yang lainnya.

BACA JUGA:   Ade Yasin Ingin Syarikat Islam Bikin Terobosan Ekonomi Syariah di Kabupaten Bogor

“Agar Syarikat Islam lebih dikenal oleh masyarakat luas, karena Syarikat Islam adalah Ormas Islam tertua di Indonesia,” ujar Suherman.

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Syarikat Islam Kabupaten Bogor, Supriadi yang mengikuti kegiatan Zoom Metting turut mengapresiasi kegiatan silaturahmi ini.

“Semoga kegiatan silaturahmi ini, dengan kekompakan para Pengurus Harian Pengurus Cabang, dapat mengharumkan dan membesarkan serta selalu mengibarkan bendera Syarikat Islam,” harap dan pungkasnya. (And)

sumber: bogorpolitan.com

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini