Israel Biadab, Ini 5 Pernyataan Sikap PW Syarikat Islam

by admin
8 views

POJOKJABAR.com– Pada malam ke-26 Ramadhan 1442 H, dunia bersaksi bahwa kaum Muslimin yang tengah melaksanakan Salat Tarawih di Masjid Al Aqsho Palestina dibantai Zionis Yahudi Israel dengan menembaki jamaah Tarawih.

Hal itu dikatakan Ketua Umum (Ketum) Pimpinan Syarikat (PW) Syarikat Islam Jawa Barat, Kiai Nandang Koswara

Kebiadaban terjadi, katanya, secara terus menerus dam tidak henti-hentinya membombandir wilayah Palestina.

“Tindakan brutal, biadab tidak manusiawi,” tegasnya.

Tambahnya, setiap detik anak-anak prempuan, laki-laki, dewasa dan lansia meregang nyawa diamuk roket dan rudal Israel berjatuhan menimpa rumah warga.

“Infrastruktur pemerintah hancur rata dengan tanah, tidak terkecuali masjid dan rumah sakit ikut hancur tidak bersisa.

Tambahnya, dunia mengutuk dengan menyaksikan kebiadaban atas Palestina yang dilakukan zionis Yahudi Israel laknatulloh ‘alaihim.

“Kami PW Syarikat Islam Jawa Barat mengutuk perbuatan zionis Yahudi Israel. Terbakar dada penuhi panggilan jihad,” jelasnya.

BACA JUGA:   Bakti Sosial Khitanan Masal Santunan Anak Yatim dan Dhuafa PAC SI Arjasari,YPI, Ponpes Darul Fallah dan Pemerintah Desa Pinggirsari Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung

Ia mengaku miris dan tak kuasa menyaksikan kekejian yang dipertontonkan zionis Yahudi Israel laknatulloh melalui medsos dan media mainstream lainnya.

“Sepanjang sejarah penjajahan Israel atas Palestina yang berlangsung sejak pendudukan, perampasan hak atas kedaulatan Palestina,” jelasnya.

Pembunuhan, perlakuan tak manusiawi, dan pengusiran ribuan warga Palestina tidak berdiri sendiri, namun lekat kepentingan geopolitik Internasional kapitalis dan imperialisme barat sebagai sekutunya.

“Terlepas semua itu, Indonesia,  khususnya kaum muslim yang dipersatukan oleh bingkai aqidah Islamiyah dalam beragama. Sungguh sangat mengiris hati atas tindakan Zionis Yahudi Israel,” bebernya.

Tindakan Zionis Yahudi Israel, akunya,  telah melampaui batas-batas kemanusiaan.

“Maka dengan ini kami menyatakan sikap, pertama mengecam dan mengutuk keras agresi miliiter Zionis Yahudi Israel atas pembantaian warga Palestina,” katanya.

Kedua, turut mendesak Dewan Keamanan PBB untuk bertindak, mencegah dan menghentikan Agresi militer Yahudi Israel bersama Bangsa-Bangsa yang mendukung perdamaian dan kemerdekaan rakyat Palestina.

BACA JUGA:   LDSI Sulut mengadakan peringatan Maulid dirangkaikan dgn Tasyakuran Milad ke-116 SI dilaksanakan di Masjid Hijratul Fathonah

“Ketiga STOP dan hentikan pembantaian warga sipil Palestina. Kami berdiri tegak bersama rakyat Palestina dan pemimpin-pemimpin dunia Islam,” tambahnya.

Keempat, lanjutnya, menyerukan kepada kaum Syarikat Islam dan kaum muslimin untuk mendukung upaya perjuangan Rakyat Palestina dengan berdoa, melaksanakan Qunut Nazilah di setiap salat fardlu rakaat terakhir.

5. Salurkan infak, shodaqoh atau donasi kaum Syarikat Islam dan kaum muslimin sebagai wujud nyata atas dukungan pembelaan warga Palestina yang saat ini sangat membutuhkan bantuan donasi kita untuk obat-obatan dan kebutuhan logistik.

“Salurkan Donasi melalui Bank BRI Norek, 1123.01.000254.30.7 a.n. DPP Syarikat Islam Panitia MT Ke-41 dan BNI Syariah Norek, 8855002008 a.n. Perkumpulan Syarikat Islam/Panitia MT Ke-41,” katanya.

Ia berharap agar Allah SWT meridoi ihktiar dukungan Kaum Syarikat Islam dan kaum muslimin atas Pembelaan sesama saudara muslim dan kemanusiaan. (Ega/mar/pojokjabar)

sumber: jabar.pojoksatu.id

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini