by

Sekjend PB SEMMI Berharap Dapat Bersinergi dan Bermitra dengan DPD-RI

Print Friendly, PDF & Email

RadarKotaNews, Jakarta – Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) melakukan audiensi ke DPD RI, Audiensi yang berlangsung di kantor DPD RI ini diterima oleh ketua DPD RI AA La Nyalla Mahmud Mattalitti beserta jajarannya, Kamis (20/5/2021)

Dalam audiensi nya, Sekretaris Jendral PB SEMMI M Saputra Adhi Lesmana menyampaikan bahwa “Silaturahmi ini membuka peluang besar bagi Pengurus Besar SEMMI untuk dapat bersinergi dan bermitra dengan DPD-RI.”

Pria yang akrab disapa Putra ini juga menyampaikan bahwa audiensi nya juga bermaksud untuk mengapresiasi kinerja DPD-RI sebesar-besarnya.

BACA JUGA:   PB SEMMI Apresiasi Menhan Prabowo Modernisasi Alutsista Pertahanan Negara

“Kami juga mengapresiasi kinerjanya dalam pembangunan desa yang dibina langsung oleh DPD, serta beberapa kegiatan lainnya,” ujar Putra

Adapun maksud dan tujuan PB SEMMI dalam audiensi nya adalah untuk bersilaturahmi dan juga sekaligus berdiskusi tentang Hari Kebangkitan Nasional serta Hari Lahir Pancasila yang bertepatan pada tanggal 1 Juni.

“Kami juga sebagai Mahasiswa yang merupakan sayap dari Syarikat Islam (SI) memiliki peran penting dalam pembangunan ekonomi di tingkatan Mahasiswa, dengan cara membangun UMKM berbasis Mahasiswa,” tambahnya.

BACA JUGA:   SEMMI Sulbar: Selamat Milad ke-55 KAHMI nasional

Ia berharap DPD-RI juga dapat bersinergi dalam pembangunan Ekonomi kerakyatan dan membangun UMKM mahasiswa ke depan nya.

“Kami berharap DPD-RI dapat bersinergi secara langsung dengan Mahasiswa, baik dari segi pembangunan moral maupun Ekonomi yang berbasis UMKM Mahasiswa, serta kegiatan-kegiatan lainnya demi kemajuan bangsa ke depan nya,” tegas Putra. [fy]

sumber: radarkotanews.com

News Feed