PC SEMMI Langsa Berbagi Nasi Bungkus Untuk Berbuka Puasa

by admin
0 views

LENSAMAHASISWA.com ACEH – Langsa, SEMMI (Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia) cabang langsa berbagi 100 nasi bungkus untuk berbuka puasa kepada masyarakat kota langsa pada hari minggu (17/05/2020).

Pembagian nasi bungkus tersebut dilakukan dibeberapa desa di kota langsa dengan sasaran warga yang layak menerima bantuan, sebelum hari penyaluran bantuan, pengurus SEMMI telah melakukan survei ke beberapa desa dikota langsa,(17/05/20).

BACA JUGA:   SEMMI Aceh: selamat atas terpilihnya kanda Sabda Govinda sebagai PC SEMMI Aceh Tamiang

Wahyu ramadana ketua umum PC SEMMI langsa mengatakan, ini sebagai bentuk kepedulian  kita untuk masyarakat kota langsa walaupun bantuan yang kita berikan tidak termasuk kedalam bantuan jangka panjang tapi setidaknya dapat membantu dan mengurangi beban dari masyarakat kota langsa dalam menjalankan ibadah puasa, dimana pada ramadhan tahun ini kita memang sangat di uji dengan ada nya wabah covid-19 yang sangat mengganggu aktivitas masyarakat dan mengganggu perekonomian masyarakat.

BACA JUGA:   SEMMI Sultra: Selamat tahun baru masehi 1 januari 2022.

Semoga bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban masyarakat kota langsa dalam menjalankan ibadah puasa dan wabah pandemi ini segera berakhir amiin,”Tutupnya.

sumber: lensamahasiswa.com

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini