by

PP SEPMI Berbagi Sembako Untuk Perantau Tidak Mudik di Jakarta

Print Friendly, PDF & Email

Jakarta, – Pengurus Pusat Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (PP SEPMI) menggelar kegiatan berbagi sembako dibulan Ramadhan 1442 H/2021 M.

Kegiatan sosial ini ditujukan kepada para masyarakat perantau yang tidak mudik lebaran, khususnya yang berdomisili di daerah Jabodetabek.

Imaduddin selaku ketua umum PP SEPMI mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas pelajar muslimin di Indonesia terhadap masyarakat, apalagi ditengah pandemi covid-19, kami terus berupaya membantu langkah pemerintah untuk meminimalisir masyarakat untuk tidak mudik agar penyebaran virus pandemi ini bisa berkurang bahkan segera hilang di NKRI tercinta sehingga kita mampu bangkit dan pulih dari krisis kesehatan maupun krisis ekonomi.

Baca :  Buronan Pembobolan Bank BNI kelas Kakap ditangkap Kemenkumham, KNPI Apresiasi
Foto Istimewah Imaduddin Ketua Umum PP Serikat Pelajar Muslimin Indonesia

“Kami mendukung langkah pemerintah meminimalisir penyebaran covid-19, namun masyarakat bukan hanya membutuhkan himbauan tapi juga membutuhkan bantuan untuk bertahan hidup di Ibukota, khususnya bantuan pangan. Maka dari itu kami internal pengurus berinisiatif menggalang bantuan sembako untuk masyarakat membutuhkan” Ungkapnya.

BACA JUGA:   *Program Salam Radio* Jumat, 27 Agustus 2021 Pukul 20.00 - 21.00 WIB Program Salam Lentera Kebajikan

Hal senada juga disampaikan oleh Lutfi Alfiandi sekjend PP SEPMI yang juga sebagai tokoh pejuang pelajar yang viral akhir-akhir ini ketika membawa bendera merah putih pada saat demo Reformasi Dikorupsi beberapa waktu yang lalu. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka yang tidak mudik, semoga Indonesia lekas sembuh dari virus pandemi covid-19, kami berharap pemerintah maupun wakil rakyat lebih sigap terhadap para perantau yang tidak mudik, kami pun siap bekerjasama menyalurkan distribusi bantuan” Tambahnya.

Baca :  SEJARAH BARU DEMOKRASI JAMBI : ROMI HARIYANTO MENANGI PILKADA TANJUNG JABUNG TIMUR, JAMBI DARI JALUR INDEPENDEN.

Diketahui sebelumnya, SEPMI merupakan organisasi serumpun dari Syarikat Islam, SEPMI berdiri sejak tahun 1963 dan tanggal 20 mei 2021 ini genap 58 tahun mengawal kemerdekaan dan pembangunan umat dan bangsa.

BACA JUGA:   *Program Salam Radio* Jumat, 27 Agustus 2021 Pukul 20.00 - 21.00 WIB Program Salam Lentera Kebajikan

Kobtributor : Yus

sumber: redaksijakarta.com

News Feed