by

Penutup Dapur Ramadhan, SEMMI Tangsel Gelar Silaturahmi Bersama Anak Yatim dan Mahasiswa Rantau Tangsel

Print Friendly, PDF & Email

Jurnalistika.id – Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Cabang Tangerang Selatan (SEMMI Tangsel) gelar Silaturahmi Bersama Anak Yatim dan Mahasiswa Perantauan di Markas Besar SEMMI Tangsel, Senin (10/05/2021).

Silaturahmi bersama ini menjadi penutup kegiatan Dapur Ramadhan yang telah dilaksanakan selama 26 hari pada Ramadan tahun 2021.

Dalam sambutannya, Bima Rizky mengungkapan SEMMI Tangsel selalu mencoba memberikan manfaat pada lingkungan sekitar khususnya di Tangerang Selatan.

“Agar spirit perjuangan yang telah ditularkan H.O.S Tjokroaminoto mampu terus terjaga menuju masyarakat sosialis Indonesia yang beriman teguh kepada Allah SWT,” ungkapnya.

BACA JUGA:   PB SEMMI diskusi virtual bertajuk *“A.M. Sangadji: Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia

Kegiatan tersebut dihadiri pula Wakil Walikota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan.

Pilar sangat mengapresiasi kegiatan SEMMI Tangsel yang bisa menjadi contoh baik untuk OKP dan organisasi kemahasiswaan lainnya.

“Kita tau sendiri masyarakat banyak yang membutuhkan dan kondisi keuangan sedang mepet-mepetnya tapi ada satu oase yang memberikan kebahagiaan ke masyarakat,” ujar Pilar.

BACA JUGA:   Dinar Candy Minta Damai, PB SEMMI Cabut Laporan Kasus Pornografi

“Oleh karena itu langkah yang diberikan oleh SEMMI Tangsel patut saya apresiasi dan saya mewakilkan Pak Walikota juga mengapresiasi,” imbuhnya.

Pilar juga berharap SEMMI bisa menjadi mitra strategis pemerintah dalam pembangunan dan terus bisa bersinergi memberikan masukan penting pada Kota Tangerang Selatan.

Dalam acara tersebut, SEMMI Tangsel turut memberikan bantuan paket kebutuhan pokok makanan ke anak yatim dan mahasiswa rantau.

Pemberian santunan kepada anak-anak yatim bersama Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, H. Pilar Saga Ichsan

sumber: jurnalistika.id

News Feed