by

Hamdan Zoelva Akui PKS Punya Posisi Tersendiri di Hati Umat

Print Friendly, PDF & Email

JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meminta masukan atau nasihat dari para tokoh dari berbagai organisasi. Acara digelar dengan tajuk PKS Mendengar Nasihat Tokoh Umat.

Dalam acara yang digelar di Aula DPTP PKS di Jakarta, Minggu 9 Mei 2021, Ketua Umum Syarikat Islam Hamdan Zoelva. Acara dibuka dengan sambutan dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu, serta nasihat dan aspirasi dari para tokoh perwakilan dari ormas Islam.

Menurut Ketua Umum Syarikat Islam Hamdan Zoelva, PKS saat ini menempati posisi spesial, khususnya di hati umat Islam. “Bagaimanapun juga PKS memiliki posisi tersendiri di hati umat, harapan umat begitu sangat besar saat ini terhadap PKS,” katanya seperti dikutip dari situs resmi.

BACA JUGA:   Hamdan Zoelva: Putusan Kasus HRS Tidak Penuhi Rasa Keadilan

Dia juga berharap PKS memiliki posisi yang benar-benar mengayomi umat.
Sebagai partai Islam dikatakannya PKS tidak bergantung pada tokoh sentral.

“PKS termasuk yang mempertahankan posisi partai Islam demokratis yang tidak memanfaatkan tokoh sentral, PKS sudah mengambil posisi sangat bagus, PKS memiliki kesolidan organisasi dan kaderisasi yang luar biasa, ini akan menjadi partai yang langgeng,” tutur mantan Ketua Mahkamah Konstitusi ini.

BACA JUGA:   Pemerintah Diminta Tindak Tegas Penimbun Gula

Sekadar informasi kegiatan bertajuk PKS Mendengar Nasihat Tokoh Umat dihadiri beberapa perwakilan dari ormas Islam, diantaranya Wahdah Islamiyah, Syarikat Islam, Mathla’ul Anwar, Al Jam’iyatul Washliyah, Al Irsyad Al Islamiyah, Persis, dan Himpunan Dai Muda Indonesia.

(dam)

sumber: nasional.sindonews.com

News Feed