by

PC Syarikat Islam Kabupaten Bogor Berbagi kepada Yatim Piatu

Print Friendly, PDF & Email

BABAKAN MADANG,BB|NEWS – Indahnya Berbagi kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan dan bentuk kepedulian kepada sesama, PC Syarikat Islam Kabuaten Bogor Santuni Anak Yatim dan Piatu yang ada di Wilayah Babakan madang, Kabupaten Bogor.

Dalam acara tersebut, Ketua SI Kabupaten Bogor, MIAD MULYADI yg biasa disapa Kang Miad, menerangkan bahwa santunan tersebut dibagikan kepada anak yatim dan piatu yang ada di Wilayah Babakan Madang.

“ Alhamdulillah kami dari Syarikat Islam Kabupaten Bogor, sudah selesai menyelenggarakan santunan yatim dan piatu yang ada di Wilayah Babakan Madang, adapun yatim yang disantuni sebanyak 200 orang yang diadakan di kediaman Bendahara umum kami, memang penyelenggaraan ini kami lakukan setiap bulannya sejak berdirinya masa periode kepemimpinan kami, cuma kami tidak mempublikasikannya saja. ”ungkap Ketua SI Kab Bogor yang juga salah satu Tokoh di Kabupaten Bogor , Jum’at (07/05).

BACA JUGA:   Syarikat Islam kabupaten Bogor menggelar Vaksinasi Covi-19, Cibinong Square, 2 Oktober 2021

Ditempat yang sama, Hilal Ricky, Wakil Sekretaris SI Kabupaten Bogor menyebutkan, bahwa acara tersebut, bentuk kepedulian terhadap sesama.

“ Mudah-mudahan dengan adanya santunan ini, apalagi di bulan yang baik, bulan Ramadhan, dapat meringankan beban dan berbagi berkah kepada saudara kita yang memang membutuhkan, mudah mudahan Syarikat Islam Kabupaten Bogor bisa terus berbagi kepada sesama, tidak hanya untuk Masyarakat Babakan Madang saja, tapi juga bisa dapat berbagi kepada Masyarakat luas dan semoga SI Kabupaten Bogor terus berkomitmen, bersinergi untuk membangun Kabupaten Bogor lebih baik dan dapat bermanfaat bagi Masyarakat”Ungkap Kang Ricky Sapaan Akrab nya.

BACA JUGA:   Peringatan Tahun Baru Hijiriah 1443 H diselenggaran Lembaga Da'wah Syarikat Islam Sulut berlangsung aman dan lancar

Selain itu Sekertaris Syarikat Islam Kabupaten Bogor Suherman mengapresiasi kegiatan yang di gagas oleh temen-temen pengurus Syarikat Islam Kabupaten Bogor.

“ Sangat positif apa yang dilakukan SI Kabupaten Bogor ini patut ditiru serta diacungi jempol, dalam bulan suci ini melakukan kegiatan yang sangat luar biasa, kami sangat mengapresiasi.

Dalam kegitan yang di masa pandemi Covid-19 tak lupa dengan protokoler kesehatan Sementara acara santunan tersebut di hadiri oleh pengurus SI Kabupaten Bogor, Tokoh SI Kabupaten Bogor, beberapa perwakilan PAC Syarikat Islam dan Tokoh Masyarakat setempat Babakan Madang. “pungkasnya

(Dede Surya)

sumber: barometerbogor.id

News Feed