Home Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Keren Nih, Kapolri Listyo Sigit Bagikan Bansos Kepada Mahasiswa yang Tidak Mudik Lebaran 2021

Keren Nih, Kapolri Listyo Sigit Bagikan Bansos Kepada Mahasiswa yang Tidak Mudik Lebaran 2021

by admin
4 views

PORTAL MAJALENGKA-Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memberikan bantuan sosial (bansos) kepada mahasiswa di Jakarta yang patuhi aturan pemerintah untuk tidak mudik Lebaran 2021.

Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) memberikan apresiasi kepada Kapolri Listyo Sigit atas pemberian bansos tersebut.

“Terima kasih Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang telah melakukan bakti sosial berupa bantuan sembako yang memang dibutuhkan mahasiswa asal daerah yang sedang kuliah di Jakarta,” kata Ketua Umum PB SEMMI Bintang Wahyu Saputra melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Ahad.

BACA JUGA:   OBSESI refleksi kebangsaan, 10 agustus 2021

Bintang Wahyu mengaku senang dan bersemangat membagikan bansos tersebut karena dinilai sangat dibutuhkan para mahasiswa asal daerah yang tidak mudik lebaran 2021.

Seluruh bansos telah diberikan kepada mahasiswa dengan prioritas mahasiswa asal daerah, di antaranya Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi, Sumatera, Kalimantan, Maluku, dan Papua.

Salah satu penerima sembako, Muhammad Senanatha mengaku sangat terbantu atas bantuan sosial oleh Kapolri.

“Saya senang sekali, terima kasih kepada Kapolri yang peduli dengan keberadaan kami, mahasiswa asal daerah di tengah kegalauan karena tidak bisa mudik bertemu orang tua dan keterbatasan persediaan makanan di indekos,” katanya.

BACA JUGA:   Ayo akses informasi terkait kegiatan Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia ( Semmi ) Sulawesi Barat Melalui akun resmi kami.

Hal yang sama juga diungkapkan Amri mahasiswa Universitas Ibnu Chaldun Jakarta asal Maluku Utara, yang kembali harus berlebaran bersama teman-teman satu kampungnya di Jakarta karena pandemi COVID-19 dan kebijakan larangan mudik.

“Kami mahasiswa asal Maluku Utara yang juga anggota SEMMI sudah menerima bantuan sembako dari Kapolri. Ini sangat bermanfaat untuk kami yang memang jauh dari orang tua dan keluarga,” katanya.***

Editor: Rasyid

sumber: portalmajalengka.pikiran-rakyat.com

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar Syarikat Islam? Kirim melalui link ini