Home Pemuda Muslimin Indonesia Bayu Sumantri Agung: Teruslah Berbuat Baik Meski Engkau Tak Diperlakukan Baik oleh Orang Lain

Bayu Sumantri Agung: Teruslah Berbuat Baik Meski Engkau Tak Diperlakukan Baik oleh Orang Lain

by admin

MEDAN, akses.co – Ketua Wantim Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Deliserdang, Bayu Sumantri Agung, “Teruslah berbuat baik meski engkau tak diperlakukan baik oleh orang lain”.

Hal itu dikatakan Bayu dalam sambutannya pada acara Silaturahim dan Buka Puasa Bersama PC Pemuda Muslim Deliserdang dengan Pimpinan Wilayah, di Jalan Beringin – Lubuk Pakam, Sabtu (8/5/2021).

Disebutkannya lagi, kita ingin ‘Pemuda Muslim’ itu diperhitungkan, bukan hanya sekedar menghitung-hitung, berbuat baiklah meski orang tidak selalu berbuat baik dengan kita, hal-hal yang dimulai dengan sederhana kelak akan menjadi kekuatan, ujar Bayu Sumantri Agung yang juga merupakan Ketua Fraksi PAN DPRD Deliserdang.

Sementara, Ketua PC Pemuda Muslim Deliserdang, Zulfahmi Hasibuan, mengatakan, sangat berterimakasih kepada Wantim dan Pimpinan Wilayah hadir dalam Silaturahim ini.

Insya Allah usai lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, PC Pemuda Muslim Deliserdang akan segera melaksanakan pelantikan termasuk juga PAC yang sudah terbentuk, tentunya kami sangat mengharapkan dukungan dari Ketua Wantim juga wilayah, ujar Zulfahmi Hasibuan.

Sementara itu, Ketua PW Pemuda Muslim Sumut, Jonson Sihaloho SHI, yang diwakili OKK Jon Masren Saragih SPd, dalam sambutannya menegaskan, agar PC Pemuda Muslim Deliserdang segera melaksanakan pelantikan, hal itu pesan yang disampaikan ketua wilayah, kibarkan bendera Pemuda Muslimin Indonesia di seluruh kecamatan.

BACA JUGA:   PW PEMUDA MUSLIMIN INDONESIA SULAWESI TENGAH, mengajak Masyarakat Sulawesi tengah!!! Ayo Daftarkan Diri Kalian Segera Pada Kegiatan Gerakan Vaksinasi Merdeka

Kehadiran pak Bayu Sumantri Agung disini, merupakan dukungan yang harus disambut baik oleh PC Deliserdang, beliau tadi mengatakan siap mensuport kegiatan Pemuda Muslim Deliserdang, tentunya sangat kita apresiasi, kita yakin dan percaya dibawah bimbingan Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Cabang, Pemuda Muslim Deliserdang akan di perhitungkan oleh orang lain, ungkap Jon Masren Saragih.

Hadir dari PW, OKK Jon Masren Saragih SPd, Safrizal Panjaitan SH, Khairul Prihandoyo (Irul) SE, Solihan Hasibuan, dan PC Pemuda Muslim Kota Medan, S.Hanafi Siregar, juga PAC Beringin, PAC Hamparan Perak, PAC Percut Sei Tuan, dan PAC lainnya. (Han)

sumber: akses.co

You may also like

Open chat
Punya Berita Seputar Syarikat Islam? Kirim melalui link ini