Gelar Rakoorcab, Kemaslahatan Umat Jadi Point Utama SEMMI Kabupaten Bogor

by admin
4 views

Paparan.net | Bogor Kab – Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kabupaten Bogor, baru saja menyelenggarakan Rakoorcab (Rapat Koordinasi Cabang) yang di helat di kantor DPRD Kabupaten Bogor Jalan Tegar Beriman. Minggu, (07/03/21)

Acara ini dihadiri pengurus Cabang, dan juga dewan Pembina SEMMI Kabupaten Bogor.

Mohammad Miftahuzzaman selaku Ketua Umum mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, S.Si.

“Terimakasih dengan rasa hormat kami sampaikan kepada Ketua DPRD Kabupaten Bogor yang telah memfasilitasi kegiatan kita pada hari ini, InsyaAllah ini awal yang baik bagi kita semua, saling bersinergi, bahu membahu dalam menjadi Agen kontrol Sosial bagi pemerintah” tuturnya.

BACA JUGA:   Gebyar 3000 Vaksinaksi SEMMI Cabang Surabaya Goes to Campus 2021

Lebih lanjut ketika ditanya subtansi dalam kegiatan Rakoor ini, Kabid OKK, Iksan Ahadin menuturkan Pastinya banyak hal yang menjadi pembahasan utama, diantaranya Progres dan program pengkaderan, tapi tetap yang masih menjadi Atensi adalah terkait Akuisisi Kebermanfaatan kami sebagai Mahasiswa sekaligus Kader muda Syarikat Islam, dalam memperjuangkan kemaslahatan Umat di setiap sendi kehidupan bermasyarakat. tutupnya saat ditanyai di depan ruang serba guna DPRD Kabupaten Bogor.

BACA JUGA:   Ruang Diskusi SEMMI yang bertemakan Refleksi Penegakan HAM, 12 Desember 2021, Sekertariat SEMMI DIY (Kampus AMPJ)

Tentu hal ini menjadi point penting yang harus di sadari dan selalu siap di emban oleh setiap Insan Mahasiswa di Indonesia. Tutupnya (Raf)

sumber: paparan.net

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini