by

PERISAI Bekasi Raya Berpartisipasi dalam kegiatan santunan Anak Yatim yang diadakan Rumah Senja

Print Friendly, PDF & Email

BEKASI- Rumah Senja kembali menyelenggarakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya di bulan suci ramadhan, yaitu buka puasa bersama sekaligus santunan anak yatim dan kaum duafa yang bertemakan merajut silaturahmi di bulan suci ramadhan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 1 mei 2021 yang bertempat di pendopo rw 14 perumahan jati unggul kelurahan harapan jaya kecamatan bekasi utara kota bekasi.

Acara tersebut di hadiri oleh Dewan Penasihat Rumah Senja & Wakil Ketua DPD KNPI Kota Bekasi Mahfud Latuconsina, Ketua Umum Samatri Dinal Saputra, Tokoh Masyarakat Pak Sodikin, Perwakilan Lurah Harapan Jaya Pak Muharom, Karang Taruna RW 014 Fera Riske Babinsa Kelurahan Harapan Jaya, Bimaspol Kelurahan Harapan Jaya, Founder Rumah Senja Bang Faris Ismu Amir, Ketua Umum KPA Cekakpala Wildan Azizi Rivai, Kepala Sekolah Rumah Senja serta di hadiri Ketua PERISAI BEKASI RAYA sodara Rusman.

BACA JUGA:   Ketua umum PP WANITA PERISAI menghimbau Masyarakat Disiplin Terapkan 3M

Rangkaian kegiatan ini diawali pembukaan dan sambutan para tokoh serta penyampaian tausiah oleh ustad dan buka puasa bersama serta di lanjutkan dengan santunan anak yatim. PERISAI BEKASI RAYA ikut serta ambil andil dalam kegiatan santunan anak yatim dan kaum duafa tersebut.

Angel selaku penasehat rumah senja mengatakan, Hadirnya PERISAI BEKASI RAYA pada tahun 2020 di wilayah bekasi, banyak kegiatan sosial yang terjun langsung ke masyarakat. Mulai dari menjadi relawan bencana alam, mengadvokasi warga maupun volunteer pendidikan sebagai wujud pengabdian nyata perisai kepada masyarakat.

BACA JUGA:   PC PERISAI Banjarnegara, Mei 2021

“Selama ini perisai telah mengirimkan kader-kader terbaiknya untuk terjun langsung membantu masyarakat bekasi, dari menjadi relawan bencana alam, mengadvokasi warga maupun volunteer pendidikan sebagai wujud pengabdian nyata perisai kepda masyarakat.” kata Angel

sementara itu Rusman selaku ketua PERISAI Bekasi Raya menjelaskan bahwa kader kadernya akan senantiasa melakukan aksi sosial sebagai pengejawantahan nilai-nilai pancasila serta bentuk pengabdian terhadap masyarakat bangsa dan negara.

“Dalam setiap aksi Sosial, Kader kami akan terus berpartisipasi dan Perisai akan selalu menjujung tinggi nilai nilai Keislaman dan keindonesiaan serta menjaga nilai nilai pancasila, dalam bentuk pengabdian untuk masyarakat, bangsa dan negara” ungkap Rusman.

sumber: suarasi.com

News Feed