by

Hj. Zulfa Sungki Setiawati Turut Partisipasi dalam Dapur Ramadhan SEMMI Tangsel

Print Friendly, PDF & Email

Jurnalistika.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tangerang Selatan (DPRD Kota Tangsel), Hj. Zulfa Sungki Setiawati turut berpatisipasi dalam Dapur Ramadhan yang diadakan oleh Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Tangerang Selatan (SEMMI Tangsel) pada Sabtu, (01/05/2021).

Zulfa berpartisipasi dengan memberikan bahan masak seperti beras, telur dan sayur mayur.

Secara pribadi, Zulfa sangat mendukung kegiatan Dapur Ramadhan SEMMI Tangsel yang sudah berjalan selama 18 hari.

Menurutnya kegiatan ini sangat bermanfaat karena sangat membantu mahasiswa juga masyarakat, bisa lebih akrab dan lebih bisa bersatu lagi satu sama lainnya.

BACA JUGA:   SEMMI Sulbar: Selamat Milad ke-55 KOHATI

“Disatukan dengan satu kebutuhan, butuh pengakuan dari sesama teman baik yang dari luar daerah maupun yang dari mahasiswa asal
Tangsel itu sendiri,” ujar Zulfa.

“Disatukan oleh ramadhan yang penuh berkah dan maghfirroh ini,” imbuhnya.

Anggota DPRD Tangsel fraksi Gerindra tersebut berharap semoga untuk tahun-tahun selanjutnya kegiatan Dapur Ramadhan ditambah dengan bakti sosial lainnya.

Sementara itu, Ketua Umum SEMMI Tangel Bima Rizky mengatakan Dapur Ramadhan yang telah memasuki hari ke-18 sudah membagikan ribuan box nasi untuk berbuka puasa.

BACA JUGA:   PB SEMMI Minta Film Guru Bangsa HOS Tjokroaminoto Diputar

“Di hari ini, Ketua Komisi III DPRD Tangerang Selatan Ibunda Zulfa Sungki Setiawati turut membantu kegiatan Dapur Ramadhan, kami mengucapkan syukur dan terima kasih kepada beliau,” ujar Bima.

Dengan partisipasinya Zulfa, Bima berharap semoga para pejabat dapat terinspirasi untuk ikut berbagi di Dapur Ramadhan SEMMI Cabang Tangerang Selatan.

sumber: jurnalistika.id

News Feed