Home Pemuda Muslimin Indonesia Pemuda Muslimin Harap Kedepan Ada Pemerataan Pembangunan di Mempawah

Pemuda Muslimin Harap Kedepan Ada Pemerataan Pembangunan di Mempawah

by admin
1 views

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH – Telah dilaksanakan Rapat Gabungan Pansus Legislatif dan Eksekutif mengenai LKPJ Bupati Mempawah Tahun 2020, di Gedung DPRD Mempawah, Senin 26 April 2021.

Diharapkan dengan selesainya LKPJ Bupati tahun 2020, maka di tahun berikutnya Kabupaten Mempawah menjadi semakin lebih baik lagi.

Menyikapi hal tersebut, Ketua Bidang Pengkaderan Pemuda Muslimin Indonesia (PMI) Kabupaten Mempawah, Muhaimin berharap kedepan ada pemerataan sektor pembangunan.

“Harapan kita di tahun 2021 dan berikutnya, ada pemerataan sektor pembangunan, yang dengan itu nantinya dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat,” jelasnya, Selasa 27 April 2021.

BACA JUGA:   Sahril : Mari Memantapkan Niat Perjuangan Pemuda Muslim di Sulawesi Tengah

Dimana kata Muhaimin, sesuai yang diamatinya beberapa tahun trakhir pembangunan di sektor pertanian sangat tak terlihat, yang mana pemerintah daerah lebih fokus pada pengembangan infrastruktur.

“Padahal sektor pertanian di Kabupaten Mempawah sangat survive dan menjanjikan, meskipun LKPJ 2020 sudah selesai dilaporkan, faktanya pemberdayaan masyarakat petani kurang tersentuh,” katanya.

Maka dari itu, dirinya meminta adanya pemerataan pembangunan di segala lini dan sektor.

BACA JUGA:   Pemuda Muslim Jawa Barat mengucapkan dirgahayu ke-43 FKPPI kabupaten bogor

“Harapan di tahun 2021 ini pemerintah daerah tidak lagi mengabaikan potensi kekayaan alam kita, yaitu pengembangan pertanian,” tutupnya. (*)

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah

sumber: pontianak.tribunnews.com

You may also like

Open chat
Punya Berita Seputar Syarikat Islam? Kirim melalui link ini