by

PP PERISAI apresiasi dan dukung Langkah Pemerintah untuk Modernisasi Alutsista

Print Friendly, PDF & Email

Jakarta – PP Perisai Apresiasi langkah Pemerintah melalui Kementrian pertahanan untuk melakukan peremajaan dan modernisasi terhadap alutsista, Minggu (25.04.2021).

Harjono selaku Sekertaris jendral PP Perisai mendukung Upaya pemerintah untuk Modernisasi alat alat pertahanan bagi angkatan bersenjata di setiap kesatuan darat, udara dan laut.

“Kami mengapresiasi Ide cerdas peremajaan dan modernisasi alat alat pertahanan negara di Republik ini, sebab bangsa ini harus punya alat pertahanan canggih disamping doa para leluhur”, ungkap pria yang biasa di panggil Jojo Ini.

Jojo menjelaskan bahwa Peremajaan dan modernisasi alustista untuk matra darat,udara dan laut harus segera dilakukan karena dimasa depan tantangan keamanan semakin komplek dan Peremajaan ini pastinya akan sangat membantu dalam tugas TNI dalam menjaga kedaulatan NKRI.

BACA JUGA:   DI SITUASI PANDEMI COVID 19, PC PERISAI TETAP LAKSANAKAN KEGIATAN

“Kita semua harus mendukung upaya peremajaan alutsista sebab hal ini sangat penting bagi upaya TNI dalam menjaga kedaulatan dan mempertahankan wilayah kesatuan republik indonesia ini”, ujar Jojo

Ditempat terpisah Panglima laskar Perisai, Hapi meminta Menteri Pertahanan Bapak Prabowo Subianto Supaya Membeli dan mengganti Alat alat temput TNI yang sudah tidak layak pakai, terutama yang sudah pernah dipakai saat Operasi Trikora dan Operasi Seroja dan lainnya.

“Alat alat tempur TNI yang sudah lama beroperasi harus segera diganti yang baru ini penting supaya putra putri terbaik bangsa di tubuh TNI dapat terbantu dan terlindungi dalam melakukan tindakan operasi apapun”,ujar panglima Hapi.

BACA JUGA:   Koordinator PERISAI menolak pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional Di Wilayah PAPUA

Hapi menambahkan bicara alustista pertahanan negara ini jangan dianggap remeh Bapak Prabowo subianto pernah menyampaikan dalam debat Presiden pada waktu lalu bahwa pertahanan kita lemah, artinya beliau menyampaikan apa yang menjadi kekwatiran kita saat ini dalam pertahanan negara.

“Kita harus bergerak cepat dan sistematis mengingat saat ini di laut cina selatan sedang panas akibat negara tiongkok bersih tegang dengan Amerika serikat dan beberapa negara di asia tenggara”, ujar Hapi

Terakhir Hapi menambahkan perlunya alat alat tempur yang baru untuk TNI selain untuk mempermudah TNI dalam operasi militer supaya kita jangan sampai menjadi sasaran empuk ketika sewaktu waktu konflik laut china selatan meletus.

sumber: suarasi.com

News Feed