Kapolres Sinjai Berikan Bantuan Al-Qur’an Kepada Sekretariat DPC SEMMI Sinjai

by admin
9 views

Faktual.Net, Sinjai, Sulsel – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si kembali memberikan bantuan Al-Qur’an, Dan kali ini kepada Sekretariat DPC SEMMI Kabupaten Sinjai.

Pemberian kitab suci Al-Qur’an diserahkan yang mewakili Kapolres Sinjai Imam Mesjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai Iptu Massalinri. Dan diterima langsung oleh Dewan Pimpinan Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Kabupaten sinjai (DPC) SEMMI Kabupaten Sinjai Zulkarnain. Bertempat diruang lobby Pratasara Wirya Mapolres Sinjai. Jum’at (23/4/2021).

BACA JUGA:   SEMMI Kota Tangerang mengkritisi Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) yang dianggap cacat dalam menerapkan informasi publik

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polres Sinjai kepada mahasiswa muslim dengan memberikan kitab suci Al-Qur’an, untuk digunakan dalam meningkatkan keimanan dan bertaqwa kepada Allah SWT.

“Apalagi dalam bulan Suci Ramadhan ini umat muslim memperbanyak ibadah dan salah satunya membaca Al-Qur’an. Dan mudah-mudahan dengan bantuan kitab suci Al-Qur’an ini dapat digunakan sebaik-baiknya dalam meningkatkan ibadah dengan membaca Al-Qur’an serta mengamalkannya,” ujarnya.

BACA JUGA:   SEMMI KOMISARIAT IAIN LANGSA: selamat atas terpilihnya kanda Reza sebagai presiden HPI se-indonesia

“Semoga bantuan Al-Quran ini bermanfaat dan dapat digunakan sepenuhnya oleh Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (Semmi) Kabupaten Sinjai dan diajarkan pula kepada warga sekitar,” harap Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si.

Editor: Dzul

sumber: faktual.net

You may also like

Chat sekarang
Punya Berita Seputar SI? Klik Disini