by

Kapolres Sinjai Berikan Bantuan Al-Qur’an Kepada Sekretariat DPC SEMMI Sinjai

Print Friendly, PDF & Email

Faktual.Net, Sinjai, Sulsel – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si kembali memberikan bantuan Al-Qur’an, Dan kali ini kepada Sekretariat DPC SEMMI Kabupaten Sinjai.

Pemberian kitab suci Al-Qur’an diserahkan yang mewakili Kapolres Sinjai Imam Mesjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai Iptu Massalinri. Dan diterima langsung oleh Dewan Pimpinan Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Kabupaten sinjai (DPC) SEMMI Kabupaten Sinjai Zulkarnain. Bertempat diruang lobby Pratasara Wirya Mapolres Sinjai. Jum’at (23/4/2021).

BACA JUGA:   Terkait Studi Banding, Sejumlah Kades Asal Sinjai Wajib Isman

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polres Sinjai kepada mahasiswa muslim dengan memberikan kitab suci Al-Qur’an, untuk digunakan dalam meningkatkan keimanan dan bertaqwa kepada Allah SWT.

“Apalagi dalam bulan Suci Ramadhan ini umat muslim memperbanyak ibadah dan salah satunya membaca Al-Qur’an. Dan mudah-mudahan dengan bantuan kitab suci Al-Qur’an ini dapat digunakan sebaik-baiknya dalam meningkatkan ibadah dengan membaca Al-Qur’an serta mengamalkannya,” ujarnya.

BACA JUGA:   PB SEMMI mengucapkan Selamat Milad ke-59 Kanda Hamdan Zoelva, Ketum LT/DPP SI

“Semoga bantuan Al-Quran ini bermanfaat dan dapat digunakan sepenuhnya oleh Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (Semmi) Kabupaten Sinjai dan diajarkan pula kepada warga sekitar,” harap Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si.

Editor: Dzul

sumber: faktual.net

News Feed