by

AKADEMI KOMUNIKASI SAE INDONESIA MELAKUKAN KERJASAMA DENGAN FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS ISLAM AS-SYAFI’IYAH

Print Friendly, PDF & Email

Bertepatan dengan bulan Ramadhan 1442 H, Tanggal 22 April 2021, bertempat di Lantai 5 Kampus Fakultas Hukum Universitas Islam As-syafi’iyah Jakarta, Jl. Raya Jatiwaringin, No. 12 Pondok Gede Bekasi, Akademi Komunikasi SAE Indonesia, menandatangani Nota Kesepahaman (Memorandum of understanding) dengan Fakultas Hukum Universitas Islam As-syafi’iyah, Jakarta.
Ruang Lingkup kerja sama mencakup: (a) Kerjasama di bidang Pendidikan dan Pengajaran. (b) Pengembangan Dosen dan Staf. (c) Kerjasama Pengabdian Masyarakat. (d) Pengembangan Smart Campus. Selain itu juga, Setiap kegiatan spesifik yang dikembangkan berdasarkan Memorandum Saling Pengertian ini harus dirinci dalam perjanjian berikutnya, ditandatangani oleh masing-masing penandatangan resmi lembaga, yang akan menjelaskan ruang lingkup kegiatan yang diusulkan, hasil yang diinginkan, anggaran, dan departemen atau individu yang bertanggung jawab. Semua kegiatan harus tergantung pada ketersediaan dana dan persetujuan dari perwakilan resmi masing-masing lembaga.
Memorandum Saling Pengertian ini akan berlaku untuk jangka waktu 5 Tahun sejak tanggal penandatanganan. Salah satu pihak dapat meminta penghentian perjanjian ini, secara tertulis, sembilan puluh (90) hari sebelum tanggal penghentian yang diusulkan. Setiap kegiatan yang sedang berlangsung pada saat pengakhiran akan diizinkan untuk berakhir seperti yang direncanakan kecuali jika disetujui secara tertulis. Memorandum Saling Pengertian ini ditandatangi di Jakarta, 22 April 2021.
Pada saat bersamaan Penandatanganan Nota kesepahaman juga dilakukan antara Fakultas Hukum Universitas Islam As-syafi’iyah dengan Yayasan Pendidikan Islam Cokroaminoto Banggai (Sulawesi Tengah), Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kerakyatan, Syarif Fadillah & Partners, dan Lewi’s & Partners.
Hadir dalam Perjanjian kerjasama ini, antara lain: Dr. Efridani Lubis, SH, MH. (Dekan Fakultas Universitas Islam As-syafi’iyah, Prof. Moh. Taufik Makarao (Direktur Akademi Komunikasi SAE Indonesia), Abdul Wahab Suneth, SH, Syafruddin Josan, (Dari Pimpinan Pusata/Lajnah Tanfidziah Syarikat islam, mewakili Yayasan Pendidikan Islam Tjokroaminoto Banggai, Sulawesi tengah), Ferry Firman Nurwahyu, SH, MH, (Lewi’s & Partners, Damrah Mamang, SH, MH (Wakil Dekan FH-UIA), Slamet Riyanto, SH, MH (Sekretaris Program Studi Magister Ilmu Hukum, UIA), serta Marzuki SH (LBH Kerakyatan).

sumber: facebook.com/mohammadtaufik.makarao.35

BACA JUGA:   Upacara Bendera 17 agustus 2021. SMK Cokroaminoto Kotamobagu

News Feed