by

PW Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Aceh mengadakan diskusi “bahaya laten teroris”

Print Friendly, PDF & Email

Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Acèh, mengadakan diskusi untuk membedah cara fikir pergerakan teroris. Selama ini kita dengar dari pihak keamanan atau pengamat teroris.
Kali ini kita coba hadirkan orang yang pernah terlibat dari pergerakan teror itu. Tidak tanggung2, beliau adalah seorang mantan Polisi sekaligus mantan teroris.
Bagaimana beliau bisa ikut terlibat dalam pergerakan teror di Indônèsia, apa y memotivasi beliau sehingga menjadi “jihadis”.
Salah satu yang fenomenal adalah ketika beliau ikut menggerakkan pelatihan militer Combatan “jihadis” di Gunung Jalin Janto Acèh besar tahun 2010 y berujung pertempuran besar – besaran.
Saat pertempuran itu kami lagi mengadakan Musyawarah Wilayah ISMKMI di Lubuk Indrapuri. Beberapa peserta dari padang mendapatkan razia dari pihak keamanan seperti saat konflik dlu.
Pembicara kita ini Ustaz Sofyan Tsauri , akan menyampaikan secara jelas, bagaimana pendekatan yg dilakukan oleh mentor teror dalam merekrut anggota baru, hingga siap beramaliat.
Ayo bergabung…kita bisa berdiskusi panjang dengan beliau nanti…Insya Allah. Paling tidak kita dapat membentengi diri dari potensi terpapar pemahaman ini.
Silahkan daftar dengan mengklik link WA ini…link zoomnya menyusul

sumber: facebook.com/pwpmaceh.pwpmaceh

BACA JUGA:   PW Pemuda Muslim Aceh menyatakan turut berduka cita atas wafatnya Abu H. Dailami Z Bin Abu Syaich Zamzami

News Feed